Alhamdulillah saya terlahir sebagai wanita Part 2

Perempuan itu ibaratnya pakaian buat laki-laki;

Menghangatkan dimusim hujan meneduhkan saat kemarau.

Sang Kiai Quote..

 

Membaca kutipan di atas, saya kembali bersyukur terlahir sebagai perempuan. Ungkapan yang sama pernah saya tuliskan disini. Quote diatas menambah semangat saya sebagai perempuan. Perempuan dengan segala keterbatasan dan kelemahan yang dia punya, mampu melahirkan orang hebat dan berguna bagi kehidupannya. Dengan didikan dan kasih sayangnya mampu menjadikan suami dan anak-anaknya berada di barisan paling depan dalam gardu kehidupan. Tak salah jika ada kata bijak yang mengungkapkan kalau dibalik kesuksesan seorang pria, ada wanita di belakangnya!

 

Semoga saya bisa menjadi wanita seperti itu. Aamiin..:)

One thought on “Alhamdulillah saya terlahir sebagai wanita Part 2

Leave a comment