AI EM BACK!

Haaii haii hollaaa pembacaku semua ( berasa masih ada yang baca blog ku aja :D). Insyaallah mulai sekarang mau aktif nulis lagi setelah sekian lama pergi tanpa jejak 😀 Tapi yaa itu karena baru mau mulai nulis lagi maafkeun kalau bahasanya amburadul, diksinya kurang bagus, dan tak indah dibaca..:)

Lihat rekam jejak terakhir update itu tahun 2013,and now udah tahun 2019 hohohoo udah hampir 6 tahun diriku meninggalkan dunia tulis menulis ini. Banyaakk banget hal-hal yang mau aku bagikan kepada kalian semua. Semoga masih ada yang mau membacanya yaa..:D but even gak ada yang membaca pun aku akan tetap menulis sebagai salah satu tempat aku menyimpan kenangan yang kutuliskan melalui kata untuk kutunjukan kepada anak cucuku kelak.

Okeh kita mulai saja yaa..

Kemana saja aku menghilang selama ini?
Awal 2014 aku menikah ( itulah kenapa aku terakhir update November 2013 karena sibuk dengan persiapan pernikahan) selang beberapa bulan aku hamil, resign dari kantor, ikut suami pindah ke Bogor dan fokus menjadi ibu rumah tangga ( Yeayy Finally aku benar-benar mengaamiinkan tulisanku yang ini) . Nanti aku bakalan menulis gimana akhirnya  sampai aku mutusin jadi ibu rumah tangga aja.

Apasaja kesibukanku selama ini?
Seperti yang kutuliskan di atas, aku seorang ibu rumah tangga. now i’m mother of 2 kiddos 🙂 yang masih pada balita, yang pertama perempuan 4,3 bulan, yang kedua laki-laki  2,7 bulan, yang lagi aktif-aktifnya, lagi lincah-lincahnya, yang hobi ngeberantakin rumah, yang menguji kesabaran emaknya teruus:*:* jadi yang pasti kesibukanku sekarang ngurus anak-anak, ngurus suami, nyapu, ngepel, masak, nyuci, nyetrika 😀 yaa yang sejenis gitulah :)) oia kadang juga aku bereksperimen di dapur dan buat cemilan tuk keluarga kecilku, bahkan ada beberapa yang jadi bakulan ( nanti aku bakalan nulis juga kenapa aku ampe bisa ke dapur). Satu lagi aku punya kesibukan baru yaitu fangirling-an 😀 Yuhuuupp i’m a K-popers 😀 ( ntar aku bakalan cerita juga kenapa aku bisa jatuh cinta ma K-pop)

Kenapa baru nulis sekarang?
Sebenarnya dah lama pengen nulis cuman males mau mulainya. Ditambah dah lama ga nulis jadi berasa kagok aja gitu. Bingung mau nulis apa, mulai darimana, gimana bahasanya, gaya penulisannya, tetiba ngeblank aja kosong. Ditambah laptopku dan suami rusak sama anak, makin maleslah nulis. Tapi entah kenapa tadi malam ngomong ma suami mau aktif nulis lagi aah, dan suami dukung makanya mulai nulis lagi sekarang. Dan insyaallah mau aktif nulis lagi tiap hari. InsyaAllah yaa:))

mm..sepertinya cukup sekian cuap cuap pelepas rindunya. Besok aku akan mulai nulis dengan cerita yang baruu yaa..see u tomorrow:*:*

 

Bogor, 20 Februari 2019, 15:32 p.m.

3 thoughts on “AI EM BACK!

Leave a comment