Yuk Berbagi Dengan Menonton Film “Cita-Citaku Setinggi Tanah”

Cita-cita tidak hanya untuk dituliskan, tetapi juga untuk diwujudkan. Ini adalah pesan moral yang disampaikan oleh sebuah film layar lebar yang disutradarai oleh Eugene Panji dengan semangat untuk  berbagi. Semua hasil dari penjualan tiket film ini akan didonasikan untuk anak-anak penderita kanker melalui  Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia.

Saya sendiri belum menonton film ini, tapi saya mengetahui synopsis film ini dari acara Kick Andy yang disiarkan di salah satu TV swasta kemaren sore. Berdasarkan cerita yang saya dapat, film ini mengisahkan tentang kisah sekumpulan anak SD dalam mewujudkan mimpinya.  Ada yang bercita-cita  ingin menjadi artis, ada yang ingin menjadi tentara, ada pula yang bercita-cita untuk membahagiakan orang lain, bahkan yang lebih aneh lagi ada yang bercita-cita untuk makan di restoran padang hanya karena dia bosan diberikan makan bacem melulu oleh orang tuanya yang pengusaha bacem😀. Demi mewujudkan cita-cita tersebut, sekumpulan anak SD ini berusaha keras untuk mewujudkannya.

Mengingat film ini dibuat dengan niat untuk berbagi dengan sesama, maka seluruh kru dan pemain bersedia tidak dibayar. Eugene Panji mengatakan kalau film ini dia buat sebagai salah satu bentuk tanggung jawabnya kepada masyarakat untuk berbagi dengan sesama. Ketika sang sutradara ditanya oleh host Kick Andy apakah dia tidak takut rugi karena memproduksi film ini, Eugene Panji mengatakan tidak. Dengan tegas dia mengatakan kalau “rezeki tidak pernah pergi, ia hanya menunggu waktu yang tepat untuk kembali!”

Film ini bisa ditonton di bioskop-bioskop yang ada di Indonesia. Untuk di Bandung sendiri, film ini dapat ditonton di Empire XXI, Bandung Indah Plaza, Lantai 3. Film ini disiarkan setiap hari, setiap jam 14.00 wib. Saya sendiri telah berjanji dengan teman saya untuk menonton film ini. Semoga saja saya masih bisa menonton film ini hingga dia datang.

Jadi, tunggu apalagi, yuk berbagi dengan sesama melalui film ini. Mari kita mewujudkan mimpi dan saling berbagi untuk kehidupan yang lebih baik.

Berikut ini saya lampirkan trailer film Cita-Citaku Setinggi Tanah yang saya ambil dari youtube..

8 thoughts on “Yuk Berbagi Dengan Menonton Film “Cita-Citaku Setinggi Tanah”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s