Di sepetak rumah kardus

 

 

Di sepetak rumah kardus ini, kugantungkan segala mimpi. Tentang cinta, tentang harapan, tentang masa depan yang lebih indah.

 

Heii bukankah aku masih boleh bermimpi? aku menyadari kadang hidup tidak berpihak kepadaku. Tapi tak mengapa asal bermimpipun aku masih bisa. Jangan sampai mimpiku ini pun dirampas.

 

Di sepetak rumah kardus ini, aku bahagia. Meskipun dalam hidup seadanya, tapi ini adalah hasil jerih payah.

 

Di sepetak rumah kardus ini, aku akan terus berkarya. Menghasilkan karya yang aku bisa, hingga nanti aku yang menjadi pemenangnya.

 

Yah, meskipun hanya sepetak. Tapi ini indah adanya!

4 thoughts on “Di sepetak rumah kardus

    • setuju mba! tak perduli dimanapun tempatnya,yg pnting bahagia. bkankh bahagia it kt yg ciptain? klu kta nyaman dgn keadaan yg ada,mka bahagia akn dtg dgn sndrinya..

Leave a Reply

