Merindu

sscb1

 

Aku merindu;

Untuk setiap tawa yang kita hasilkan

Untuk setiap kebersamaan yang menggembirakan

Untuk setiap pertemuan-pertemuan yang begitu bermakna

 

sscb2

Aku merindu;

Melihat senyum itu

Melihat tawa itu

Mencium bau lem dan melihat penampilan sederhana itu

 

 

 

sscb4

Aku merindu;

Akan setiap pelukan yang kalian berikan

Akan ulah yang kalian perbuat yang terkadang buat aku marah

Akan ekspresi muka kalian ketika menjahilin teman kita yang lainnya

 

Sekarang aku tidak pernah melihatmu lagi. Jarang berkomunikasi dengan kalian bahkan untuk sekedar menemui kalian di tempat biasa kita mangkal. Kesibukan pekerjaan dan kesibukan untuk membina masa depan, membuat kita terpisah untuk saat ini. Tapi yakinlah kalian selalu ada dihatiku.

 

Maaf..

Semakin sedikit waktu untukmu,Save Street Child Bandung..

 

Dibawah derasnya hujan, 10062013

 

Leave a Reply

