Cerita hari ini

Besok kantor saya akan dikunjungi oleh Wakil Menteri ESDM dalam rangka kunjungan kerja Wamen ke Pusat-Pusat Pendidikan dan Pelatihan  di lingkungan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral. Nah, berhubung besok mau kedatangan tamu penting, alhasil sejak kemaren hingga hari ini kantor berkemas dan bersih-bersih sana sini.

Dimulai sejak kemaren dimana barang-barang hasil Pengadaan Barang/Jasa yang seabrek-abrek berantakannya yang biasa dijumpai ketika mau masuk ke ruangan diungsikan dulu ketempat pengungsian. Di setiap sudut kantor disusun rapi  dan secantik mungkin.

Tadi pagi ketika nyampe kantor, saya begitu terkesima dengan keadaan kantor yang lebih rapi dan cantik. Di setiap sudut kantor dihiasi dengan bunga yang menghijau. Taman kantor pun disulap menjadi indah banget. Seolah masih ada yang kurang, hingga saya menulis tulisan ini, kantor saya melakukan bersih-bersih dan mempercantik diri.

Dari kunjungan Wamen besok saya belajar, bahwa, terkadang kita baru akan membenahi diri ketika akan dilihat/dinilai oleh orang lain. Kantor saya belum tentu menjadi lebih rapi seperti sekarang kalau saja Pak Wamen tidak datang besok.  Bukan karena tanpa inisiatif, kedatangan Wamen besok mampu membuat kantor menjadi lebih rapi dari yang sebelumnya.

Pernyataan yang sama saya ajukan ke diri sendiri. Kamu kayak gitu ga, Ndah? Baru akan bebersih ketika akan dilihat/dinilai oleh orang lain?🙂

Selamat Istirahaat, Temans:)

6 thoughts on “Cerita hari ini

      • Alhamdulillaah baik Mbak Indah,, daerah baru ini masih butuh untuk dikenali baik medan dan orang-orangnya.. mohon doanya biar saya gak kaget berkepanjangan.🙂 Mbak Indah gimana kabarnya? Met siap2 dikunjungi Pak Wamen yaaa🙂

      • Alhamdulillah..
        Aamiin..semoga Allah senantiasa memberikan kemudahan dan kelancaran selama mba disana..:)
        Kabar saya alhamdulillah baik juga..
        Iyah nih dikunjungi Pak Wamen kantor saya ga berhenti berbenah😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s