Kamu

 

Aku bisa terlihat bijak seperti yang aku tuliskan. Tapi tidak ketika aku berurusan denganmu.

Aku bisa bersikap positif untuk setiap masalah yang sedang aku hadapi, tapi tidak ketika aku bermasalah denganmu.

Aku bisa menjadi wanita dewasa ketika aku ada dalam suatu perkara, tetapi tidak ketika dihadapanmu.

Aku bisa menjadi kuat ketika aku berada dalam titik lemah sekalipun, tetapi tidak ketika bersamamu.

Aku bisa bercerita ribuan kata kepada sahabat, teman, dan lingkungan, tetapi tidak ketika dengan kamu.

 

Dihadapanmu, aku merasa lemah. Aku merasa manja. Aku merasa egois. Aku tidak bisa menjadi diriku sendiri ketika dihadapanmu. Aku selalu ingin dimengerti dan dimanja. Denganmu, kata-kata terasa susah untuk diucapkan. Aku bisa bercerita banyak hal, tetapi ketika denganmu, kata-kata itu serasa menghilang, apalagi ketika aku sedang ngambek. Denganmu, aku percaya kalau kamu mampu. Mampu menjadi lelaki yang bisa aku andalkan. Bersamamu, adalah hal yang selalu aku impikan. Aku ingat setiap detail detik kebersamaan kita. Serasa ingin menghentikan waktu, sehingga kita lebih lama bersama. Meskipun aku tahu, itu sangatlah tidak mungkin.

Kamu itu, lelaki yang sedikit nyebelin, sering buat aku nangis, dan sesak di dada akibat menahan rindu ketika kangen melanda. Meskipun begitu, aku selalu mencintaimu karena kamu, lelakiku.  Lelaki yang tak pernah lelah mencintaiku, yang selalu menjaga hatinya, yang selalu belajar untuk menyayangiku, menerimaku, memahamiku. Lelaki yang menjadi alasanku untuk menangis, tersenyum dan tertawa kembali.

Siang hari yang panas, 08042013, Met istirahat, Kamu🙂

 

 

9 thoughts on “Kamu

Leave a Reply

