Hari ini

 

 

cheers

Hari ini, Jum’at 22 Februari 2013, saya melihat sendiri bagaimana  adek-adek saya diusir keluar dari rumah yang biasa mereka tinggali. Kehidupan yang katanya indah ini ternyata tidak berpihak pada mereka
😦. Sabar adek-adek.

Hari ini, saya melihat sendiri bagaimana si empunya rumah yang adalah seorang manusia biasa yang mungkin sedang lupa untuk membantu sesama, mengusir adek-adek saya, tanpa toleransi, tanpa bisa berbicara secara baik-baik lagi. Semoga siempunya rumah dibukakan pintu hatinya agar bisa membantu sesama.

Hari ini, air mata saya kembali tumpah. Ditengah derasnya air mata yang jatuh, adek-adek memeluk saya dan bilang ”Sabar yah kak, Yang kuat kak, kami dah biasa kok kayak gini”. Aah begitu polosnya kalian, bahkan hal seperti ini kalian anggap biasa. Padahal dalam dasar hati kalian, kalian juga pasti bingung mau tidur dimana. Terima kasih adek-adek. InsyaALLAH kakak kuat, kan kalianlah yang menjadi penguat bagi kakak. Terimakasih tuk dekap hangat itu. Itu sangat menenangkan saya..

Hari ini, kami diberikan satu pelajaran. Hari ini kami diusir, tapi semoga suatu hari nanti kami dapat memberikan rumah bagi anak-anak yang bernasib serupa seperti kami. InsyaALLAH..

Hari ini, Jum’at 22 Februari 2013. Terima kasih..

13 thoughts on “Hari ini

  1. bukannya sudah punya rumah singgah mbak indah?
    miris, tidak bisakah orang yang punya rumah 4,5 bahkan lebih memberikan satu untuk mereka
    daripada hancur tak berpenghuni?
    semoga ada yang terketuk hatinya untuk menampung mereka,
    sabar ya mbak indah dan adik-adik… minta sama Allah yang Maha Kaya ..

    • Belum mas😦 kami belum memiliki rumah singgah..
      selama ini kami KBM di mesjid, tp krn sesuatu dan lain hal km tdak diizinkn lg belajar d mesjid. Kini, ketika km dpet rumah kosong yg km pkai untk tmpat belajar, si empunya rumah trnyata jga tdk mmbrikan ksampatan kpda kami😦

      Aamiin..
      Mohon doanya yah mas, Iyah, ALLAH Maha Kaya dan pastinya dia telah menciptakan suatu rencana yg lbh baik buat kami..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s