Saya Kembali

i'm back

 

Untuk kisah indah yang penuh canda tawa, saya kembali;

Untuk setiap detik kenangan yang terajut penuh warna, saya kembali;

Untuk setiap tetes air mata yang tumpah, saya kembali;

Untuk kemaren yg telah terlewati, hari ini yang masih menyimpan misteri hingga beberapa jam lagi, dan esok yang penuh tanda tanya, saya kembali.

 

Yeaahh..

Dengan kayakinan diri yang mantab, saya kembali. Kembali untuk menuliskan kata demi kata yang bergelayutan di kepala saya. Menuliskan setiap detik kisah hidup penuh warna yang telah dan akan saya lalui. Menuliskan setiap sisi kehidupan yang begitu menarik untuk dilewatkan begitu saja.

 

Saya kembali teman-teman. Maaf membiarkan blog ini terlalu lama ditinggali. Maaf juga tidak pernah melakukan kunjungan balik ke blog teman-teman semua.

 

Ps : Maaf jika nantinya blog ini berisi curcolan belaka😀. Peluk teman satu-satu🙂

16 thoughts on “Saya Kembali

  1. Pingback: Self Note : Renungan | Hidup Banyak Warna

Leave a Reply

