#SelfNote : Selamat Jalan, Kek

 

Di  tulisan saya, saya menuliskan kalau kematian itu adalah suatu hal yang wajar dan pasti akan dialami oleh setiap insan yang bernyawa. Siapapun kita pasti akan mengalaminya. Untuk itulah, maka siang ini saya akan belajar untuk mengikhlaskan kepulangan kakek saya menuju penciptaNYA. Untuk semua kenangan yang tercipta sedari kecil hingga lebaran kemaren akan menjadi kenangan yang terindah bagi kita. Selamat jalan, Kek. Tenanglah disana. Kami semua menyayangimu.

I Love U..

 

#SelfNote

 

Ps :  Maaf belum bisa menjadi cucu yang membanggakan bagimu. Maaf tidak ada disisimu hingga dihari terakhirmu. Maaf untuk belum bisa memberikan kebahagiaan bagi anakmu, Bunda.

Maaf…

 

disudut kantor, 14 Januari 2013..

9 thoughts on “#SelfNote : Selamat Jalan, Kek

  1. temanku telah mendahului aku, simbah menunggu waktu….
    selamat jalan kek, salam dari simbah

    (mbak indah kusarankan bagaimana kalau pindah rumah lagi? biar lebih ceria….🙂

    • Salam kembali jawab kakek dari surga mbah🙂

      Ganti rumah??
      hmmm…
      kedengarannya menarik..
      akan saya lakukan😀
      terima kasih sarannya, mbah..

Leave a Reply

