Desember Wishes

Dear December, be a wise for me :)

Dear December, be a wise for me🙂

 

Mengapa saya menamakan tulisan ini Desember Wishes? Iyah karena bulan ini bulan Desember. Kalau bulan November saya kasih judul November Rain #lossfokus😀

 

Well, singkat saja. Mengapa saya menamakan tulisan ini Desember Wish, karena begitu banyak harapan-harapan yang semoga bisa tercapai di penghujung tahun ini.

 

Pertama dan utama selalu saya minta semoga kebahagiaan dan kesehatan selalu mewarnai  hari-hari orangtua saya.

 

Kedua semoga yang terbaik untuk kamu, saya, dan kita. Jika jalanan tak selamanya lurus, maka tak selamanya pula jalanan itu dipenuhi kerikil yang menghalangi kita tuk sampai ke tujuan.

 

Ketiga dan ini yang paling inti dari semua permintaan saya. Semoga Save Street Child Bandung segera mempunyai rumah singgah, sehingga kami tidak ditegur dan diteriaki pake mikrofon lagi oleh pengurus masjid tempat dimana kami selama ini melakukan KBM😦. Semoga ada kejaiban dan ada seseorang yang berhati tulus yang mau mendirikan rumah singgah bagi kami. Aamiin Ya Rabb

 

Keempat, semoga kontrak kerja saya diperpanjang sampai tahun depan. Aamiin Aamiin Ya Rabb

 

Kelima, sepertinya belum ada. Nantilah kalau ada, akan saya update lagi tulisan ini🙂

 

 

Demikianlah permintaan-permintaan saya di penghujung tahun ini. Semoga dapat terwujud di akhir tahun yang mungkin tak seindah nama saya ini😀

 

13 thoughts on “Desember Wishes

Leave a Reply

