Kicau kesal sore ini

Kenyataannya, pekerjaan saya ga seruwet ini kok😀

Ketika saya menuliskan tulisan ini, pikiran saya sedang kalut sesaat. Yah. Saya kesal. Saya marah. Saya ingin menutup hari ini dengan segera dan bertemu esok dengan mimpi-mimpi yang bisa saya wujudkan.

Saat ini salah satu teman seruangan saya harus dipanggil dan dimarahi kepala pusat karena distorsi pekerjaan yang bukan tanggung jawab dia. Dia harus menjelaskan suatu pekerjaan yang dia tidak tahu sama sekali kronologisnya. Seharusnya itu adalah pekerjaan saya (saya sempat mengerjakan ¾ pekerjaan tersebut) . Tapi dikarenakan atasan langsung saya yang suka asal ketika menunjuk orang dalam penyelesaian suatu pekerjaan, sehingga berakhir di dia, alhasil teman saya ini yang harus menghadap Pak Kapus lengkap dimarahi pula pastinya.

Ini bukanlah kali pertama atasan saya salah nunjuk orang sehingga harus berhadapan dengan big bos yang paling ditakuti oleh seantero orang-orang di kantor ini. Sebelumnya juga pernah kejadian hal yang serupa. Tapi selalu ada satu kesamaan yang terjadi, yakni atasan langsung saya tidak ada di tempat. Alhasil tidak ada yang harus membela teman saya ini dihadapan Pak Kapus yang terkenal sulit itu.

Bisa bayangkan betapa menderitanya teman saya diruangan 4 kotak dengan 4 sudut itu? Dan saya, selaku orang yang pertama mengurusi pekerjaan tersebut jadi tidak enak hati ke teman saya yang harus menerima murka dari Kapus. Kapus saya ini adalah orang tersulit yang pernah ada, yang kami semua temui dan jangan coba berhadapan dengan dia.

Jika kalian bertanya? terus apa yang kamu lakukan, Ndah?

Maka dengan tegas saya jawab saya tidak melakukan apa-apa. Apa yang bisa saya lakukan? saya hanya seorang pegawai outsourcing biasa yang diangggap kelas rendah yang suaranya tidak pernah didengar. Alhasil saya hanya bisa menyimpan amarah ini sendiri dan menuliskannya di blog yang berisi curhatan saya ini.

Dan untuk kalian para pembaca, terima kasih telah membaca dan mendengarkan curhatan ndak jelas saya ini. Alhamdulillah adzan Ashar memanggil. Sepertinya wudhu dan shalat hal yang paling menyegarkan saat ini.

-Di tepian sudut kantor, 290812-

13 thoughts on “Kicau kesal sore ini

Leave a Reply

