(Masih Tentang Eir) Selamat Jalan, Sobat

Kematian, siapapun kita pasti akan dihadapkan pada hal tersebut. Bahkan sejak lahir pun kita telah divonis meninggal oleh Sang Pencipta. Tidak ada satupun yang bisa menghindar ketika sang pencabut nyawa datang mengambil nyawa yang dititipkanNYA kepada kita.

Kematian selalu meninggalkan duka bagi keluarga dan kerabat yang ditinggalkan. Tapi tahukah kita, bahwa kematian itu menyadarkan kita akan betapa tipisnya jarak antara hidup dan mati. Semakin meningkatkan keimanan kita kepadaNYA dan menyadari bahwa hidup ini bukanlah apa-apa dan kita bukan siapa-siapa, dan kepadaNYAlah kita akan kembali.

Tulisan ini didedikasikan untuk sahabat saya, Eir. Selamat jalan, Eir. Tenanglah disana, disisi penciptamu, dimana kedamaian akan selalu menyertai hari-harimu. Terima kasih atas semua kenangan yang pernah sama-sama kita bangun dan kita tuliskan di rumah orange kita yang sekarang sudah berubah menjadi rumah pink biru ini.

Eir, tidak akan habis kata-kata untuk melepas kepergianmu. Kamu, dan semua karya-karyamu akan menjadi sejarah yang akan selalu kami kenang. Terima kasih atas tulisan-tulisan yang sederhana namun sarat dengan  makna.

Damai disana, Sobat. Tuhan begitu mencintaimu sehingga Dia ingin engkau kembali kepangkuannya dengan segera. Dunia akan selalu mengenangmu. Dan teruntuk gadis yang kau cintai, dia akan baik-baik saja. Yakinlah, sebuah rencana indah yang luar biasa telah Tuhan persiapkan untuknya.

hidup adalah waktu yang tersisa, dan semua sudah terlanjur ada, TUHAN, padaMu juga kami akan kembali, entah bagaimana caranya, yang jelas PASTI KEMBALI. @Naussea

-Bandung, 270812-

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s