Imam menuju Surga-NYA


Sepulang tarawih tadi malam, saya buka akun twitter saya. Dihalaman home saya membaca twit dari mba @dqueen yang di Retweet oleh @IntanKAR , @Nyekkeu, dan di retweet juga oleh saya. *Mba @dqueen ini twitnya daleeem banget:D. Coba deh di follow twiternyaJ*. Jadi, begini isi twitnya :

“Jadi, berdirilah dua langkah di depanku, tuntun ibadah dan amalanku. Jadilah sebaik-baiknya imam-bagi imanku”

Bagaimana? suka kan sama kata-katanya??😀

Bisa dibilang twit itu adalah gambaran dari calon suami yang nantinya akan kami (wanita), khususnya saya, pilih untuk menghabiskan masa tua bersama-sama. Seseorang yang akan menemani kami menikmati jingga di pergantian  siang ke malam, seseorang yang mampu berjalan beriringan dengan kami dalam mewujudkan mimpi-mimpi yang ingin kami bangun.

Saya pernah membaca tulisan Intan yang berjudul pasangan ke Surga. Intinya dalam tulisannya itu Intan menyebutkan bahwa kita hidup dengan pasangan kita itu bukanlah dalam waktu yang sebentar, maka sudah selayaknyalah kita menemukan pasangan hidup yang mampu membimbing kita menuju Surga-NYA. *untuk lebih jelas artikelnya, silahkan baca sendiri, dengan mengklik linknya🙂 *

“ Karena pernikahan bukan hanya semata cinta atau pemenuhan nafsu biologis saja. Lebih dari itu. Membangun pernikahan adalah menyempurnakan separuh agama. Dan mendapatkan pasangan yang tepat dalam menyempurnakan agama itu penting. Pasangan yang mengajak kita berjalan menuju Surga. Tempat terakhir kita. Hakikat sesungguhnya yang kita cari dalam hidup.” Intan

Surga. Siapapun kita pasti menginginkan tempat tersebut sebagai tempat keabadian. Dan pernikahan adalah salah satu jalan menuju Surga-NYA. Karena kehidupan rumah tangga sangat bergantung kepada imam yang berpondasikan pada agama, maka sudah selayaknyalah kita menemukan pasangan yang tepat yang mampu membimbing dan mengarahkan kita menuju Surga-NYA.

Ps : Teruntuk kamu. Kamu yang ada disitu yang terpisah jarak beberapa km dari saya, tunggu apalagi? berdirilah dua langkah di depan saya, tuntun ibadah dan amalan saya. Jadilah sebaik-baiknya imam-bagi iman saya🙂.

10 thoughts on “Imam menuju Surga-NYA

Leave a Reply

