Peluk

                             

                              Peluk;

                              Karena dalam dekap, kado paling mahal sekalipun lewat.

 

Masih dalam rangkaian bertambahnya usia, hari sabtu yang lalu saya mensyukuri pertambahan usia ini dengan buka bersama adek-adek SSCB. Mengetahui kalau hari itu memperingati hari lahir saya, adek-adek langsung memberikan saya sebuah kado paling indah. Yakni, pelukan.

Peluk, memang bukanlah hadiah mewah. Bahkan tuk mendapatkannya pun tidak perlu membayar mahal. Cukup dengan merapatkan badan, lalu rasakan kekuatan yang tercipta. Meskipun begitu, jika dilakukan dengan tulus dan ikhlas, maka kita akan mendapatkan keajaiban dari pelukan itu.

                                Peluk;

                               Karena dalam dekap, semua masalah terasa nikmat.

 

Kurang lebih hal itulah yang saya rasakan ketika mendapatkan pelukan dari mereka. Pelukan yang mereka berikan begitu tulus dan hangat. Dari pelukan itu saya merasa kalau saya berarti bagi mereka. Dari pelukan itu saya merasa kalau mereka adalah generasi-generasi penerus bangsa yang hebat-hebat.

Seperti yang pernah saya tuliskan sebelumnya disini, pelukan itu memiliki banyak manfaat. Untuk lebih lengkapnya, silahkan baca disana🙂. Jadi, tunggu apalagi? yukk kita berbagi peluk dengan sesama🙂.

Ps  : terimakasih atas serangkaian kejutan dari keluarga, sahabat, dan teman-teman semua. 25?? baru ngeh saya ternyata saya sudah tua  :D.

4 thoughts on “Peluk

Leave a Reply

