Sahur Pagi Ini

Selalu comot paksa dari gugel😀

 

 

 

 

 

Sahur Pagi Ini

Marhaban Ya Ramadhan. Alhamdulillah akhirnya saya dan kita semua dipertemukan kembali dengan bulan yang penuh rahmat ini. Bulan yang penuh dengan kemenangan. Bulan dimana nafas menjadi tasbih, tidur menjadi ibadah, do’a-do’a diijabah, dan segala amal ibadah dilipatgandakan.

Sahur pagi ini sama dengan sahur-sahur tahun sebelumnya. Pun jika ada yang beda adalah sahur ini tidak bareng sama Bunda. Yah sejak 2010 yang lalu, saya tidak menjalani ritual sahur bareng bersama beliau karena kami terpisah jarakL. Karena saya tinggal di Bandung, sementara Bunda tinggal di Bengkulu. Really missed those days! Selain itu yang beda adalah sahur kali ini, untuk pertama kalinya saya tidak dibangunin *aah sungguh sesuatu itu. Mungkin karena faktor usia kali yah, secara bulan ini saya pas menginjak usia 25, malu kalau masih dibangunin:D.

Sahur pagi ini masih dengan do’a yang sama dan harapan yang sama pula. Semoga puasa kita diterima dan menjadi berkah dalam kesehari-harian hidup yang kita jalani.

Sahur pagi ini, semoga kita mampu menjalani ibadah puasa kita  dengan sabar dan ikhlas, sehingga kita menjadi pemenang hingga hari kemenangan itu datang.

Sahur pagi ini semoga menjadi awal yang indah hingga ke 29 hari kedepannya. Selamat berpuasa teman-teman. Maaf atas segala salah dan khilaf yang selama ini pernah dibuat. #salam warga satu2 :*

2 thoughts on “Sahur Pagi Ini

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s