Untuk Indah tak Harus Mewah

Untuk  Indah tak Harus Mewah

Alhamdulillah, hari jumat yang lalu, tepatnya 15 Juni 2012, Save Street Child Bandung, komunitas yang peduli dengan anak-anak jalanan Buah Batu  genap berusia usia 1 tahun. Untuk memperingati peringatan yang pertama ini, hari sabtu kemaren ( 16 Juni 2012) diadakanlah syukuran oleh segenap pengurus dan volunteer beserta anak-anak jalanan. Pada acara tersebut turut serta hadir Kang Man, seorang musisi ternama Bandung, Komunitas Fotografi, dan Anak-Anak Psikologi UNPAD.


Alhamdulillah acara berlangsung begitu seru dan menggembirakan. Adek-adek terlihat begitu senang dan bahagia. Senyum kecil terlihat terus mengembang di pipi indah mereka. Tak lupa pula mereka tertawa karena tingkah pola temen mereka yang lainnya.

Setelah selesai bermain dan bercandatawa bersama adek-adek, sampailah pada acara puncak, yakni pemotongan tumpeng oleh Koordinator Forum yang baru, Agung dan Koordinator Forum yang lama, Reza tampan. Tidak ada perayaan indah nan mewah, hanya syukuran sederhana dan alakadarnya. Meskipun sederhana tapi tak luput dari hakikat indahnya berbagi.

Pemotongan tumpeng tersebut juga dalam rangka syukuran atas lulusnya Erik dalam Ujian Nasional tingkat SD. Semoga kedepannya Erik diberi kemudahan dan kelancaran untuk menemukan masa depannya yang lebih gemilang.

Selamat ulang tahun Save Street Child Bandung. Semakin jaya, semakin membahana. Semoga di kedepannya makin banyak anak-anak jalanan yang menempuh pendidikan meskipun tinggal di jalanan. Untuk kakak-kakak volunteernya, terimakasih atas bantuannya selama ini. Kuatkan genggaman bersama kita berjuang demi kebaikan dan kemajuan adek-adek. Akhir kata mengambil salamnya SSCB “Aku Sayang Kamu”.

Berikut do’a dan ucapan selamat ulang tahun untuk SSCB :
https://twitter.com/hilwaw/status/213473314973286400

https://twitter.com/GandulPermana/status/213485808324313091

3 thoughts on “Untuk Indah tak Harus Mewah

  1. liat foto-fotonya, seruu sekali. selamat ultah SSCB, semoga sukses selalu, dan buat para volunteer nya semoga selau diberi kesehatan dan hati yang lapang😀

    *nitip salam dong buat adek2 disana*

  2. Terimakasih atas doanya kaka🙂
    Aamiin…
    baiklah, nanti pesannya akan saya sampaikan ke adek2🙂
    semoga suatu hari kita bisa berkumpul bersama yah kak🙂

  3. Pingback: Hidup Banyak Warna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s