Bahagia di akhir Duka

Suaminya ganteng :D

Tadi siang saya melihat pemberitaan tentang pernikahan artis Ayu Dewi dengan calon suaminya yang saya lupa siapa namanya yang sekarang telah sah menjadi suaminya. Alhamdulillah acaranya berjalan khidmat dan lancar. Seperti yang kita ketahui bersama, sebelumnya Ayu Dewi juga pernah hampir menikah bersama artis Zumi Zola tapi batal karena diputuskan secara sepihak  melalui telpon/sms yang saya juga lupa untuk lebih pastinya. *Kelihatan penulisnya tidak memiliki banyak data:D* Sungguh bukanlah lelaki gentle zumi zola itu. Masa ya mutusin pertunangan secara tidak beretika seperti itu! Lihat saja bagaimana kasus demi kasus menghampirinya.

Saya ikut terharu menyaksikan pemberitaan tadi. Alhamdulillah, akhirnya Ayu Dewi menemukan kebahagiaannya bersama pria yang benar-benar menyayangi dia dan mau menerima dia apa adanya. Selamat atas pernikahannya. Semoga mereka menjadi keluarga yang Sakinah, Mawanah, dan Warohmah. Aamiin. Saya turut berdoa untuk kebahagiaan mereka.

Menonton pemberitaan tadi menyadarkan saya bahwa Allah tahu apa yang terbaik bagi kita. Dan Allah akan memberikan yang terbaik itu tepat pada waktunya. Jadi, dibalik semua masalah dan penderitaan yang sedang kita alami, pastinya akan ada jalan keluar dan jawaban indah yang telah disiapkan oleh ALLAH swt bagi kita di depannya. Jadi jangan takut jangan risau, percaya padaNYA, karena Dia telah menuliskan apa yang terbaik bagi kita dalam bahasaNYA pastinya.

Bukankah Allah selalu memberikan yang terbaik kepada kita tepat pada waktunya?:)

4 thoughts on “Bahagia di akhir Duka

  1. iyaaaaa..
    saraapan ada waktunya, makan siang ada waktunya, makan malam pun ada waktunya, mandi, tidurr dll sudah ada waktunya masing-masing.
    bagaimana kita menjemputnya sajah, bukan hanya menunggu, menunggu dan menunggu…:D

    #kabuuuur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s