Sebuah Prolog : SSCB Charity

adek-adek jalanan bubat :)

{{slideshow}}

Seperti yang pernah saya tulis sebelumnya, saat ini saya sedang tergabung dalam sebuah komunitas peduli anak jalanan, yakni Save Street Child Bandung. Alhamdulillah tanggal 15 Juni nanti, komunitas ini akan berulangtahun yang pertama. Mendengar cerita para pelopor komunitas ini, bisa mencapai pada usia segini sungguh sesuatu yang membahagiakan, ditengah keminiman dana dan keminiman sumber daya yang dipunya. Tapi Alhamdulillah berkat usaha, kerja keras, semangat adek-adek dan kakak-kakak volunteernya ditambah keyakinan pasti bisa, maka kami bisa mencapai usia yang pertama ini.

Pertama. aah masih terlalu dini untuk menjadikan ulang tahun yang pertama ini sebagai indikator keberhasilan kami. Kedepannya akan begitu banyak tanggung jawab dan kewajiban-kewajiban yang harus kami selesaikan untuk membuat komunitas ini lebih besar lagi dan lebih dikenal masyarakat, sehingga makin banyak adek-adek jalanan yang bisa bermain bersama dan mendapatkan pendidikan.

Dalam rangka memperingati ulang tahun yang pertama ini, kami ingin mengadakan sebuah kegiatan sosial yang bertema dari kami-oleh mereka-untuk kita semua. Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan pada pertengahan bulan depan. Konsep acaranya meliputi talkshow seputar anak jalanan bersama narasumber yang kredibel dan terpercaya, pameran hasil karya adek-adek yang nantinya akan dilelang, dan pagelaran seni yang akan menampilkan aksi adek-adek jalanan Buah Batu.

Sebagai komunitas yang baru, kami sangat membutuhkan saran dan masukan dari teman-teman semua demi kesuksesan acara dan tercapainya keinginan bersama. Oleh karena itu, saya mengajak teman-teman semua untuk datang dan bergabung bersama kami🙂.

Bagi teman-teman yang mau bergabung dan mengenal kami lebih lanjut, teman-teman bisa datang ke Masjid Al-Ikhlas, Buah Batu setiap sabtu sore jam 15.00 WIB. Disana kita akan berbagi, bermain, dan belajar bersama-sama adek-adek. Selepas kegiatan belajar mengajar, barulah kita akan membicarakan konsep acaranya.

Tiada kesan yang paling membahagiakan selain kehadiran teman-teman semua. *berasa diundangan ulang tahun :)*. Ditunggu kehadiran dan partisipasinya kaka-kaka🙂.

11 thoughts on “Sebuah Prolog : SSCB Charity

  1. Tiada kesan yang paling membahagiakan selain kehadiran teman-teman semua. *berasa diundangan ulang tahun *.

    *beneran ada di undangan ulangtahuun*

    mauuu ikuuut..??tapi transport+uang makan re-imburse yaah..:D

    #kabuuur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s