Jakarta, 5 Juni 2012 :)

Menu mba lady siang itu :)

Kemaren, 5 Juni 2012 kembali saya ditugaskan ke Badiklat, Jakarta untuk urusan pekerjaan. Memanfaatkan momen ini, malemnya saya sms mba @Ladypiano tuk kembali ketemuan. Alhamdulillah gayung pun bersambut dan akhirnya kami sepakat ketemuan di Plaza Indonesia jam 12 sembari makan siang.

Karena saya harus sampai di Badiklat sebelum jam 9 pagi, maka sedari subuh saya berangkat dari rumah. Dengan menempuh perjalanan selama 3,5 jam perjalanan, tepat jam 08:30 WIB saya sampai di Badiklat.

Selesai urusan di Badiklat, saya langsung menuju ke TKP untuk bertemu dengan mba Lady. Sebenarnya kami janjian jam 12, tapi karena urusan saya telah selesai, akhirnya saya memutuskan untuk kesana duluan. Mengendarai ojek langganan yang setia mengantarkan saya kemana-mana selama saya di Jakarta, meluncurlah saya ke Plaza Indonesia.

Jujur ini adalah pertama kalinya saya ke Plaza Indonesia. Beruntung saya yang ndeso ini tidak terlihat begitu udik sesampainya disana😀. Dengan berdasarkan instruksi mba lady, sampailah saya ditempat yang dituju, Pepper Lunch Resto. Restoran ini enak dan unik. Karena disini kita bisa memasak dan mengolah sendiri makanan kita. Jika dilihat dari gaya makanannya, sepertinya restoran ini dari jepang.

Sembari menunggu mba Lady datang, saya memesan minum terlebih dahulu. Selang beberapa menit kemudian datanglah mba lady lengkap disambut dengan keramahtamahannya🙂. Setelah beramahtamah, kami akhirnya memesan makanan. Kembali jujur, saya sempat bingung ketika mau memesan makan karena saya aneh dengan semua menu makanan yang tersedia, maklum saya yang Indonesian taste yang biasanya makan ikan, terasi, dan sayur mayur ini, tiba-tiba dihadapkan dengan menu yang ndak biasa menurut saya😛.

Disaat bingung untuk memilih, tiba-tiba mata saya melihat ada menu salmon pepper rice, akhirnya tanpa berpikir panjang langsung saja saya memilih menu itu. Lagian kapan lagi bisa makan ikan salmon kalau bukan disitu, secara kalau dirumah tidak akan mungkin bisa makan ikan salmon😛.

Selesai memilih makan, saya ditinggal sebentar sama mba lady karena dia harus menyelesaikan kembali pekerjaannya. Tak lupa sebelum pergi mba lady mengajarkan saya apa yang harus saya lakukan ketika makanan sampai nanti. aah ndeso banget saya ini yak:)).

Sembari menunggu mba lady datang lagi, saya menikmati makanan yang telah saya racik dan saya masak sendiri itu. mmm..Delicious! ternyata saya tidak salah pilih menu. Ternyata ikan salmon itu enak saudara-saudara:)).

Ketika makanan hampir habis, mba lady kembali datang. Disaat makanan saya telah sampai di detik-detik terakhir, mba lady baru mau mulai makan. Sembari makan siang kami mulai bercerita banyak hal tentang Ngerumpi, tentang pekerjaan, dan tentang pengalaman saya yang serba pertama disana. Tak lupa pula edisi foto-foto. Akhirnyaaa saya difoto juga sama mba lady teman-teman. aah sungguh sesuatu difoto sama mba lady itu :*. Terimakasih mba🙂.

Bersama ini akan saya tampilkan foto-foto hasil bidikan mba lady sang fotografer handal🙂. aah saya berasa makin cantik difoto ma beliau:).

Ps : Well, sebenarnya ini tulisan ga penting. Cuman saya mau pamer ajah tentang ke ndesoan saya dan akhirnya saya difotooooo sama mba lady. Hihii*abaikan:))*

Malem teman-teman #BigHug :*

15 thoughts on “Jakarta, 5 Juni 2012 :)

    • ketemuan ajah mba:) Mba lady itu orangnya baik banget. Akan banyak kisah seru yg kita dapatkan dengan ngobrol ma beliau🙂 Dan tidak lupa pula kita pasti akan difoto2 nantinya😀 :))

  1. plaza indonesia??saia kemarenan nglewat doaank..:D
    itu foto makanaannya…??
    apaa itu namanyaa…

    #sama2-ndesoo

    • kenapa ga mampir mas? biar nanti kita foto bareng😀

      Waahh, saya ga tw mas apa nama makanan itu, soalnya nama makanannya keren amat:))

      • nama makanannya “keren amat”…??baru denger saiah.
        gak bisa mampir atuuh..lagi trip ke glodok…:D

        #mana-hasil-fotona

Leave a Reply

