Selamat Ulang Tahun, Bunda

5 Juni 2011

Bun,selamat hari lahir yah. Pada hari ini 45 tahun yg lalu adalah hari pertamamu lahir ke dunia, yang terlahir dari nenek dan kakek. Bun, tak banyak yang bisa saya berikan selain ucapan”SELAMAT ULTAH” dan serangkaian Do’a yang saya haturkan kepada ALLAH swt.

Bun,saya memang tidak tumbuh besar  bersamamu, tapi saya percaya bahwa engkau selalu menyebutkan namaku dalam setiap do’a-do’a mu,dan berkat do’amu lah hamba tumbuh menjadi gadis yang seperti ini sekarang. Terimakasih!

Bun, harusnya hari ini bunda tersenyum bahagia dengan sepotong kue beserta lilin-lilin kecil yang menyala diatasnya,dengan segenap harapan yang ingin engkau sampaikan untuk kami anak-anakmu, tapi apa daya karena ada suatu “Ujian Kenaikan Level di mata ALLAH”, engkau tidak bisa tersenyum hari ini.

Bun,saya berjanji InsyaALLAH tahun depan di tanggal yang sama,saya akan membuat bunda tersenyum bahagia! itu janji saya bun! semoga ALLAH swt mendengarkan janji hamba.

Dan untuk kalimat terakhir sekali lagi “Met Ultah Bunda”,semoga ALLAH swt selalu mencurahkan rahmat dan hidayah kepadamu,menjaga kesehatanmu,dan memberikan senyum-senyum  terindah diwajahmu..

I Love U !!

menjadi anakmu adalah anugerah terindah bagiku^_^

 

5 Juni 2012

—- Lupa :((—-

 

6 Juni 2012

Dear Bunda :*

Sebelumnya maafkan saya Bun, karena saya melupakan hari lahirmu kemaren. aah sungguh bukanlah anak yang baik saya ini😦. Maaff😦.

Bun untuk 46 tahun kelahiranmu di Bumi, saya ucapkan terimakasih. Terimakasih atas cinta dan  kasih sayang yang tak henti-hentinya engkau berikan kepada saya. Untuk setiap penyemangat yang selalu engkau berikan ketika saya rapuh. Untuk menjadi cahaya ketika saya salah langkah. Dan untuk menjadi guru yang terbaik dari semua kesabaran dan ketegaran yang engkau contohkan kepada saya.

Bun, diusiamu yang sekarang sudah tidak muda lagi ini, semoga engkau menjadi pribadi yang lebih bijak dan lebih sabar lagi ke depannya. Menjadi Bunda yang selalu kuat dan tegar ditengah badai kehidupan yang selalu berusaha untuk menghancurkanmu.

Bun, untuk setiap air mata yang jatuh dipipi indahmu, semoga ada muara yang indah di akhir cerita. Alhamdulillah, masalah demi masalah yang kita hadapi terselesaikan juga. Meskipun ini bukanlah masalah yang terakhir, tapi dengan semangat dan perjuanganmu, semuanya akan teratasi Bun.

Kuatkan genggaman, bersama kita berjuang. Selamat Ulang Tahun Bunda :*

Cimahi, 06062012 09:02 p.m.

 

3 thoughts on “Selamat Ulang Tahun, Bunda

  1. amiiin…
    selalu semangaat buat para ibu dan calon ibu ‘anywhere and anytime’..
    alloh subhanahu wa ta’ala membalas semua kebaikanmu.

    #saia-tidaktahu-kpn-lhirnya-ibu

    • Aamiin YRA..

      wahh ternyata dirimuw lebih parah daripada saia mas, saia ajah telat ngucapin met ultah ke bunda, penyesalannya dah gede banget, nah mas malah ga tahu kapan lahirnya😀

      Pagii🙂

      • pagii jugaa..:D
        iyaaaah…umurnya mungkin hampir sama dengan bunda kamu..
        kalo orang dulu lahir, katanya mah patokaan sama ‘si anu’ atau ‘si itu’..jadi kurang valid-tea..

        #yang diKTPmah nembak kayanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s