Selamat Menikah, Selamat Berbahagia Dek!

 

Selamat menikah dek. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah. Banyak doa dan restu yang terucap untuk kebahagiaanmu hari ini, esok, dan selamanya. Berbahagialah, karena engkau berhak mendapatkannya.

Dek, Hari ini adalah hari dimana kehidupan barumu sebagai seorang istri akan dimulai. Hari dimana engkau tidak lagi menjadi sosok yang manja, sedikit pemalas, dan keras kepala. Kedepannya akan begitu banyak sosok yang akan engkau urus. Disana ada suami dan anak yang nanti akan lahir untuk engkau urus dan engkau rawat.

Dek, dalam pernikahan bukanlah suatu perkara yang mudah untuk menyatukan dua pemikiran yang berbeda. Engkau dan suamimu memiliki pemikiran dan karakter yang tak sama, tapi jangan sampai beda perbedaan itu menjadi penghalang bagi kalian untuk bahagia. Ketika dia sedang lelah, sambutlah dia dengan senyum termanis yang engkau punya, ketika dia sedang marah, diamlah, dan jangan terpancing dalam kemarahan yang serupa, ketika dia senang, buatlah hari-harinya agar selalu bahagia, ketika dia sedih, hiburlah dia dengan tingkah pola lucumu yang sukses membuat ayuk sering tertawa, dan ketika dia sedang dalam keadaan terpuruk, engkau harus meyakinkannya bahwa semua akan berjalan baik-baik saja.

Dek dalam perahu pernikahan akan begitu banyak angin badai yang menghalangi kalian untuk sampai ke dermaga yang kalian tuju. Tapi, tidak usah takut selama kalian berdua saling bergandengan tangan bersama sama, maka semua badai itu akan mampu kalian hadapi.

Dek, terlepas dari semua kesalahan yang engkau lakukan dibalik pernikahanmu, ikhlaskanlah. Jadikanlah dia pelajaran berharga yang akan menuntunmu ke jalan yang lebih baik lagi ke depannya. Semoga pernikahanmu ini adalah langkah awal bagimu dalam menjemput kebahagiaan yang engkau inginkan. Semoga semua mimpi-mimpi yang ingin kau bangun dapat kalian wujudkan bersama-sama.

Dek, Berbahagialah, dan bangunlah hari-hari yang lebih indah di setiap hari ke depannya. Ayuk ikhlas engkau langkahi!. Maaf tidak berada disitu disaat momen-momen sejarahmu😦

 

Panorama Hotel Lembang, 1 Juni’12

10.15 p.m.

17 thoughts on “Selamat Menikah, Selamat Berbahagia Dek!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s