Happy Long Wiken, Teman

Dear pembaca setia.* ketjup:*

apa kabar kalian? aah pastinya sedang menikmati liburan panjang ini kan?  selamat menikmati liburan bagi kalian yang merayakan. Pasti kalian sedang bahagia sekali bisa menikmati libur panjang ini. Dan begitu pula dengan yang saya rasakan sekarang. *loncat-loncat di kamar *

Meskipun liburan kali ini saya tidak kemana-mana hanya stay di rumah ajah, tapi saya sangat sangat mensyukurinya. Libur panjang seperti ini adalah hal yang sangat langka bagi saya. Libur 4 hari secara berturut-turut dari hari kamis-minggu, terus nanti seninnya langsung ke Batam, itu sungguh sesuatu. Setidaknya saya bisa rehat sejenak dari rutinitas kantor yang indah-indah:D.

Bagaimana liburan kalian berjalan?

Kalau saya liburan kali ini saya habiskan dengan berkumpul bersama keluarga. Terlebih Bapak dan tante saya datang dari Jakarta, makin lengkaplah keceriaan saya di liburan ini. Kemaren saya dan keluarga menonton pertandingan bola adek saya yang masuk semifinal, hari ini dirumah ajah ngobrol bareng dengan sepupu yang dateng, besok mau cek darah plus sorenya ngajar dan ketemu dengan adek saya tercinta, Doni, terus besoknya lagi, minggu mau jalan ma teman-teman*padat banget kan jadwal saya:D*. Jadi meskipun tidak ada liburan keluar kota, tapi liburan kali ini juga begitu indah.

Akhir kata, selamat berlibur teman. Mari kita menikmati libur panjang yang indah ini.🙂

 

 

 

3 thoughts on “Happy Long Wiken, Teman

  1. saiaa juga belum pernah kepulau ituu :((
    aaaaahhhh, sungguh sangatt betapa ingin saia kesanaa🙂
    semoga kita bisa kesana yahh😀

Leave a Reply

