Indahnya Berbagi

 

 

 

 

 

 

Menyusul tulisan saya kemaren tentang ini, kembali kemaren sore saya menjadi volunteer di save street child. Tapi di hari ini, acaranya tidak ada kegiatan belajar mengajar (KBM) seperti biasanya, dikarenakan hari ini save street child bekerjasama dengan komunitas blogger @kancutkeblenger mengadakan fun charity untuk adek-adek. Acaranya meliputi games dan pemberian kenang-kenangan serta doorprize dari kakak-kakak kancutkeblenger.

Alhamdulillah kemaren sore acaranya berjalan seru dan lancar. Adek-adek terlihat begitu menikmati kegiatan sepanjang sore kemaren. Kakak-kakaknya pun terlihat begitu menyatu dengan adek-adek. Senyum dan tawa bahagia tak pernah lepas dari bibir manis mereka. Tak ada muka sedih yang mereka bawa, yang ada hanyalah ceria dan bahagia.

Melihat keceriaan mereka yang begitu tulus dan apa adanya menyadarkan saya bahwa ada sisi lain dunia yang tidak terjamah tapi kebahagiaan yang tercipta tulus apa adanya. Terimakasih adek-adek, terimakasih atas pelajaran hidup yang indah yang kalian ajarkan di setiap sabtu sorenya. *peluk cium satu-satu :*

Dan untuk kakak-kakaknya, maju terus, semoga selamanya tetap bisa membimbing adek-adek ke arah yang lebih baik lagi. Mengenal kalian adalah anugerah.

6 thoughts on “Indahnya Berbagi

  1. Begitu banyak kebahagiaan yang tidak pernah tersentuh oleh harta, karena kebahagiaan terletak pada hati yang tulus untuk mengabdi..

    Tulisannya keren mba indah, Lanjutkan ya.. Semoga Allah membalas kebaikan Mba Indah dan teman-teman lainnya🙂

    • setuju mas..
      ternyata bahagia itu sederhana yah🙂

      Aamiin YRA..
      kalau sempat datang bergabunglah bersama kami. Mari kita sama-sama berbagi😀

  2. bahagia itu banyak uratnya, seperti urat emas di perut bumi
    urat bahagia a.l: ya seprti yg mbak lakukan, berbakti kepada orang tua, sayang anak, sayang istri/suami dan banyak lagi….

    selamat untuk mbak indah…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s