Bapak

selalu comot dari google

 

Teman-teman ada yang mengetahui lagu di atas? Saya pertama kali mendengarkan lagu itu hari jum’at kemaren di ajang pencarian bakat terbesar yang disiarkan di salah satu televisi swasta.

Sejak pertama mendengarkan lagu ini, saya langsung menyukainya. Lagu yang dibawakan oleh Ivan Idol dalam spekta 3 ini terdengar begitu menyentuh di telinga dan di hati saya. Lagu  ini mengingatkan saya kepada Bapak saya.

Bapak, sebenarnya saya tidak memiliki kisah yang indah bersama beliau. Jauh dari kata indah, malahan saya sering sedih karenanya. Banyak hal-hal indah antara anak dan bapak yang tidak kami alami karena jalan hidup yang mengharuskan kami terpisah sejak saya kecil.

Bapak, meskipun dia tidak ada disisi saya ketika saya kecil dulu, tapi saya percaya kalau doanya selalu ada untuk saya dan selalu mengiringi hari-hari saya. Terimakasih atas do’a-do’a tak terucap yang kau panjatkan selama ini.

 

Bapak,

 “Kita memang tidak tumbuh bersama.

Tapi aku tahu bahwa doamu selalu ada untuk saya.

Selalu menyertai hari-hari saya.

Jalan hidup yang mengharuskan kita terpisah, tak akan bisa merubah rasa simpati saya padamu.
Meskipun dunia sekalipun mengecam dirimu, keberadaanmu, tapi kau tetaplah lelaki saya! Pujaan saya! Kebanggan saya!

 

 

One thought on “Bapak

  1. Pingback: (Lagi) Tentang Bapak « Hidup Banyak Warna

Leave a Reply

