Maaf, aku manusia biasa

selalu comot paksa dari google :)

 

Jika kata Krisdayanti aku wanita biasa,itu benar. Selain wanita biasa,aku juga seorang manusia biasa yang berusaha menjalani hidup ini sebaik mungkin,sehingga tidak memberikan penyesaLan di akhirat nanti.

Aku manusia biasa yang tak bisa tampil sempurna selamanya, seperti aku biasanya.  Ada kalanya aku marah,kesal,bahkan sedikit iri dan dengki (dan sekarang aku sedang belajar meminimalisir semua sifat-sifat  itu). Aku manusia biasa dimana sifat dasar manusia ada dan melekat padaku.

 

Aku manusia biasa dimana gudangnya salah dan berkeluh kesah. Maafkan aku jika ada sikap, ucap, tindak, dan lakuku yang menyinggung dan menyakiti perasaan kalian semua (sungguh, tak ada niat dari hatiku untuk berbuat begitu).

 

Aku manusia biasa yang kuat dan selalu bersemangat,tetapi dalam hitungan menit aku bisa menjadi manusia yang rapuh dan Lemah.

Ya, semuanya karena aku manusia biasa!

 

 

Ps : Kepada bapak-bapak yang tadi pagi saya klakson ketika menghadangi jalan saya, saya minta maaf.  Sungguh saya telah bersalah mengklakson bapak yang sedang berjualan untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga. Tadi sebelum berangkat kantor, saya sedikit kesal sama tante saya, makanya ketika bapak menghadangi jalan saya, saya langsung membunyikan klakson saya. Saya tahu mungkin bapak tidak membaca tulisan ini, tapi tulus saya minta maaf. Semoga besok kita bertemu lagi dan saya bisa menyampaikan permintaan maaf saya.

 

2 thoughts on “Maaf, aku manusia biasa

Leave a Reply

