Byeee Byee Obattttt..

Akhirnya selesai juga persahabatan saya dengan obat-obatan. Sungguh sesuatu rasanya bisa lepas dari kewajiban minum obat 3 x sehari di setiap harinya🙂. Tapi saya menyadari, toh itu untuk kesembuhan saya juga, jadi saya harus meminumnya.

Setelah 7 hari bersama, sekarang tibalah waktunya bagi saya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada obat-obatan yang selama ini setia menemani saya di sepanjang sakit yang saya derita. Sejak sakit itu dateng, maka saya pun diberikan 3 macam obat-obatan yang membantu proses penyembuhan saya. Dan Alhamdulillah saya sembuh karenanya. Dan sejak saat itu pula persahabatan kami dimulai:D.

Kembali, dengan berat hati saya ucapkan byee byeee obat-obatan. Terimakasih atas jasa-jasamu yah. Saya sangat menyayangi kamu, tapi kamu jangan dateng- dateng lagi yah😀 Karena sakit itu ga enak😦..

2 thoughts on “Byeee Byee Obattttt..

Leave a Reply

