Untukmu wanita-wanita tangguh, terimakasih!

Dalam kehidupan saya, Alhamdulillah saya dikelilingi oleh orang-orang yang begitu kuat dan tegar. Baik itu pria maupun wanita. Dalam hal ini, saya ingin berterimakasih kepada para wanita yang begitu sabar, kuat, dan tegar dalam mengarungi perahu layar kehidupannya. Wanita yang tetap bertahan mengembangkan layarnya di tengah kencangnya badai dan karang yang mengancam perahu kehidupan mereka.

Sosok-sosok itu meliputi Ibu saya, tante-tante saya, dan teman-teman saya semua. Ternyata menjadi seorang istri yang terus bertahan untuk keutuhan keluarga bukanlah suatu pekerjaan yang mudah. Terkadang wanita-wanita tersebut harus mengenyampingkan hak-hak mereka agar keluarga yang harmonis dapat terwujud. Pun terkadang meskipun mereka telah berusaha sekuat tenaga, tetap saja mereka disalahkan, dan kembali mereka tersakiti. Dan ketika mereka tersakiti, kembali air mata mereka jatuh. Sepertinya air mata tidak ingin jauh-jauh dari pipi indah mereka.

Untukmu wanita-wanita tangguh, terima kasih atas ketangguhan dan ketegaran yang kalian contohkan. Untuk setiap kesabaran dan tetes air mata kalian yang jatuh, semoga akan ada muara yang indah yang tercipta karenanya. Terimakasih atas sikap yang telah kalian contohkan. Semoga saya bisa menjadi sosok yang sama seperti kalian nantinya. Memiliki kalian merupakan hadiah terindah dari ALLAH.

Tetap sehat, tetap semangat, berjuang sampai tamat!
Semoga ALLAH selalu memberkahi kehidupan kalian..
dan I Luv U, selaluu:*

Cimahi, disudut kamar 010412
05:57 pm

Leave a Reply

