Untukmu masa kecilku, Terimakasih!

Untuk masa kecil yang tidak bisa kupilih, terimakasih atas semua kebersamaan yang telah kita bangun sewaktu kecil dulu. Yah dengan tulus aku mengucapkan terimakasih atas semua masa kecil yang telah aku alami. Masa kecil yang tidak seindah namaku, bahkan sangat jauh dari kata bahagia itu telah membangun diriku menjadi sosok seperti sekarang ini.

Aku memang tidak bisa memilih masa kecilku, jika aku bisa memilih, mungkin aku akan memilih tetap berkumpul bersama orangtua dan saudara, bermain dan bersenda gurau bersama mereka, memilih untuk didongengkan di setiap malam menjelang tidur, dan bisa berlibur bersama keluarga di akhir pekan layaknya anak kecil lainnya. Tapi kenyataannya, aku tidak bisa! Tidak ada liburan akhir pekan, tidak ada dongeng, tidak ada senda gurau. Yang ada hanyalah mimpi.

Masa kecilku memang tidak seindah masa kecil anak-anak seumuranku yang lain. Tapi berkatnya, saya menjadi pribadi yang bisa dibilang cukup kuat untuk saat ini. Cukup kuat untuk tetap tegak berdiri dalam menghadapi segala permasalahan yang ku hadapi, meskipun untuk mampu berdiri tegak seperti ini, aku masih butuh dukungan dari teman-teman dan keluarga besarku.

Untuk masa kecil yang tidak bisa kupilih, aku merindu masa-masa itu. Terimakasih atas setiap detik kebersamaan kita, dan kisah itu tak akan kulupa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s