Review 9 Summers 10 Autums

Dikarenakan tumbang yang saya alami di kantor kemaren pagi, akhirnya hari ini saya diizinkan untuk istirahat total di rumah. Yah, benar-benar total. Tanpa adanya berkas-berkas dan surat-surat yang harus saya pelototin di setiap harinya:)

Dikarenakan sakit ini pulalah, saya bisa menyelesaikan buku 9 Summers 10 Autums karangan Iwan Setyawan yang baru saja saya beli minggu kemaren. Buku setebal 211 halaman ini berkisah tentang kisah perjuangan seorang anak supir angkot dari desa penghasil apel, Batu, Malang dalam berjuang mewujudkan mimpi-mimpinya hingga menjadi seorang Direktur di New York City pada salah satu perusahaan multinasional Dunia.

Buku yang berkisah tentang pengalaman penulis ini mengisahkan setiap detik proses demi proses yang dia lalui hingga bisa sampai pada titik sekarang. Titik dimana dia bisa sampai pada posisi puncak dalam suatu pekerjaan di suatu tempat yang sama sekali tidak pernah terbayangkan olehnya bisa menginjakkan kaki di negara itu. Di setiap kesenangan yang didapat, dia selalu mensyukurinya dan berbagi kepada keluarganya.

Buku ini mengajarkan kita untuk memaknai dan menulis setiap kisah yang pernah kita lewati di setiap detiknya. Sungguh buku yang sangat baik untuk dibaca.Dan akhir kata, saya sangat sangatt menyarankan pembaca agar membaca buku yang penuh inspirasi ini:)

Leave a Reply

