STOP suara klakson sekarang!

selalu comot paksa dari google :)

 

 

Dear para pengguna jalan

 

Dengan ini saya mengatakan bahwa saya paling tidak suka dengan suara klakson! Jadi kepada anda, orang-orang yang suka membunyikan klakson, saya minta dengan hormat tolong matikan klaksonnya jika tidak dibutuhkan.

 

Jalanan itu milik umum dan bukan milik anda pribadi. Jadi tolong hargai para pengguna jalan lainnya. Sungguh suara itu mengganggu kenyamanan kami.

 

Kita semua ingin cepat sampai pada tujuan, tidak hanya anda. Semua orang memiliki waktu yang sama di setiap harinya. Jadi tidak ada alasan karena waktu yang kurang, maka anda bisa seenaknya membunyikan klakson anda dan berharap anda didahulukan. Kita semua tahu jalanan di Bandung setiap harinya pasti macet. Jadi, kalau anda ingin menghindari macet, anda harus pergi sedari subuh dari rumah.

 

Sekian dan terimakasih.

 

Itu menurut saya, bagaimana menurut anda rekan-rekan rumpiers semua??

 

 

Ps : Tulisan ini terinspirasi dari kekesalan saya pagi ini terhadap seseorang yang sepanjang Pasteur sampai ke Taman Sari membunyikan klaksonnya. Sungguh suara klakson itu mengganggu! Ohyah, saya juga ingat nomor polisi mobil itu..

 

 

4 thoughts on “STOP suara klakson sekarang!

    • kalau saya tw siapa pengendara plat mobil itu, saya akan bilang kalau saya sangatt sangatt tidak nyaman dengan suara klaksonnya..

      • sang pengendar mobil keluar dari mobilnya, dengan wajah garang, muka sangar menghampirimu terus berkata ” maaf mbak, boleh kita kenalan?
        hehehehehe

Leave a Reply

