Review buku Notes From Qatar 2

Akhir- akhir ini saya asyik membaca sebuah buku yang berjudul Notes From Qatar 2 karangan penulis muda Indonesia berbakat dan menginspiratif Muhamad Assad. Berawal dari pertemuan tidak sengaja dengan buku ini, dimana berawal dari batalnya janji dengan seorang teman di suatu siang, saya memutuskan untuk ke gramedia membeli sebuah buku yang direkomendasikan sama teman. Saya sudah final untuk membeli buku yang direkomendasikan oleh teman saya tersebut, tapi setelah saya lihat lagi di sekelilingnya, saya melihat buku Assad ini, dan saya tertarik sama taglinenya yang mengangkat judul”Honest, Humble, Helpful”. Langsung saja saya baca reviewnya dan testimoni orang-orang atas apresiasi yang diberikan untuk buku ini.

Kata pengantar dalam buku ini ditulis langsung oleh First Lady of Qatar, yaitu Her Higness Sheikha Moza bin Naser. Sungguh sesuatu yang luar biasa, mengingat beliau adalah first lady tapi mau memberikan kata pengantar dalam buku ini, ini membuktikan kalau buku ini bukan sembarang buku. Ditambah dengan testimoni dari orang-orang hebat negeri ini, mulai dari ustad, politikus, bisnisman, hingga artis yang begitu memuji-muji buku ini, semakin membuat saya tertarik untuk membeli buku ini. Tanpa berpikir panjang lagi, saya langsung membeli buku ini, dan menarok kembali buku yang tadinya mau saya beli😀.

Buku setebal 300 halaman ini ditulis dengan bahasa sederhana sehingga mudah dicerna tiap kalimat perkalimat yang ditulis. Dalam buku ini juga dituliskan kisah nyata dari keajaiban- keajaiban sedekah. Hampir semua cerita luar biasa yang ditulis disini merupakan efek nyata dari sedekah. Ada yang berhasil melanjutkan S2 nya ke luar negeri, ada yang berhasil mendapatkan doorprize rumah, ada yang berhasil berangkat haji secara gratis, dan ada pula yang berhasil mewujudkan mimpinya untuk mendirikan showroom mobil. Dan itu semua terwujud hanya karena SEDEKAH. Sungguh keajaiban sedekah itu luar biasa.

Buku ini begitu inspiratif dan berhasil menyadarkan saya akan keajaiban sedekah. Oleh karena itu, saya sangat merekomendasikan buku ini bagi teman-teman semua untuk membacanya. Pokoknya mah ga akan rugi ngeluarin uang hanya untuk membeli buku ini. Karena dengan sebuah buku ini, kita akan melihat langsung keajaiban-keajaiban ALLAH swt.

Ohyah ternyata saya belum membaca buku pertamanya🙂. Belum membaca buku pertama, tapi telah baca buku keduanya😀. Tapi ndak apa-apalah toh buku keduanya jugaa luarrrrr biasaaa..

So, for the last message, saya sangaattt sangattt merekomendasikan buku ini untuk dibaca. It’s a must! * hukumnya wajib 😀

3 thoughts on “Review buku Notes From Qatar 2

    • Bagusss buangettttttt!!

      saya sangat sangattt merekomendasikan buku ini tuk dibaca. Banyak sekali kisah2 yg penuh inspirasii🙂

      sama2 mba😀

  1. Pingback: Koeis Djoem’at : 2600 c | blog auk

Leave a Reply

