BB?? Nanti dulu deh :)

Dek, Pake BB Pleaseeeeeeeeeeee..

Itu adalah sms teman saya kemaren pagi. Begitu besar harapannya agar saya juga menggunakan Hp yang sama dengan dia. Bukan hanya dia bahkan hampir semua teman-teman saya mengharapkan hal yang serupa.

Well bisa dibilang diantara teman-teman sekantor saya, saya sendiri yang belum menggunakan hp yang bisa BBM-an itu. Pun begitu dengan teman-teman dekat saya, saya sendirilah yang belum menggunakan BB sebagai alat komunikasi. Alhasil, saya sering ketinggalan informasi . Dan bagi saya itu bukanlah suatu masalah😀.

Entahlah, sampai saat ini saya belum tertarik untuk menggunakan smartphone jenis tersebut. Saya masih setia dengan Hp android yang saya miliki. Yah meskipun tidak bisa BBM-an, tapi saya masih bisa mengakses internet kapanpun saya mau. Bukan pula karena masalah financial yang menyebabkan saya belum memakai hp tersebut, tapi benar-benar belum ada rasa untuk menggunakannya.

Jadi sekeras apapun usaha yang dilakukan oleh teman-teman, sepertinya saya tetap pada pendirian saya, belum berselera untuk menggunakan BB. Yah meskipun kita tidak bisa ber BBM-an, tapi kan kita bisa tetap cheting d YM dan WhatsApp. So, what the problem?

mmm…
Saya malah kepikiran untuk mengganti Hp android yang saya miliki sekarang dengan android jenis terbaru. Tapi tidak dalam waktu dekat pastinya, karena ada hal lain yang harus saya bayar segera🙂

2 thoughts on “BB?? Nanti dulu deh :)

Leave a Reply

