Dear Kamu

punya google

 

 

Dear Kamu,

Yah kamu, kamu yang selalu ada ketika aku butuh.

Yang selalu ada ketika aku butuh ember untuk menumpahkan semua air mataku.

Yang selalu ada ketika aku butuh tempat untuk berkeluh kesah dari semua uneg-uneg yang terkadang biasa menurutmu tapi malah menjadi masalah yang luar biasa bagiku.

Kamu yang selalu ada ketika aku butuh seseorang untuk mengembalikan kembali semangat hidup ketika aku rapuh.

Dan kamu yang selalu ada dan setia menemani di gelap malamku.

 

Dear Kamu,

Yah kamu yang terpisah jarak beberapa km dariku.

Apa kabarmu hari ini?

Aah pastinya kamu baik-baik saja disana, semoga.

 

Dear Kamu,

Tahukah kamu?

Aku tidak tahu harus bagaimana mengartikan hubungan kita ini.

Mungkinkah ini cinta?

Atau hanya perasaan memiliki saja?

Entahlah, aku tidak akan mempermasalahkan masalah itu.

Terlepas mau dibawa kemana hubungan kita ini nantinya, bagiku, berada disisi sekarang, dimana kamu selalu ada untukku, itu cukup.

 

Jika kata pepatah cinta tak harus memiliki, maka begitupun dengan hubungan ini. Dengan selalu adanya kamu untukku, itu cukup meyakinkanku kalau kamu menyayangiku.

 

Dear Kamu,

Dengarkan aku.

Terlepas  nantinya kita berjodoh atau tidak, aku akan selalu menyisahkan satu tempat dihatiku ini untukmu. Suatu tempat yang akan selalu kusimpan dan kujaga dengan indahnya.

Selalu, dan itu janjiku.

 

Soree🙂

Leave a Reply

