aku lelah :(

Dear God,
izinkan malam ini saya menjadi manusia biasa. Manusia yang memiliki rasa. Rasa senang, rasa sedih, rasa marah, rasa cinta, bahkan terkadang sesaat rasa iri dengki.

Dear God,
izinkan malam ini saya berkeluh kesah denganmu. Saya marah! saya kesal sama Bapak saya. Saya sayang sama orangtua saya. Saya sayang sama mereka, tapi saya capek ya ALLAH.

Dear God,
saya capek ya ALLAH. Saya letih, saya lelah menghadapi semua ini. Saya jenuh ya ALLAH, izinkanlah saya menangis dulu semalaman ini, izinkanlah dulu saya istirahat sejenak dari masalah yang keluarga ini.

saya manusia biasa, maaf kalau saya terkesan tidak mensyukuri semua cobaan dariMU tuhan. :((

Cimahi,22022012
08:13 PM

3 thoughts on “aku lelah :(

  1. sahabatku yang cantik..
    yahya bin mu’adz pernah berkata:
    aku sibuk dengan dosa-dosaku,
    hai lelaki, tolonglah aku
    sesungguhnya hatiku benar-benar sedang sibuk
    bagaimana berharap agar bisa bertobat
    sedang hatiku sibuk meratapi diriku
    tidak diragukan lagi diriku akan binasa karena kuhabiskan masaku
    dengan celaan-celaan pada diriku..
    kawan, padang didunia ditempuh dengan jalan kaki, dan padang diakherat ditempuh dengan jalan hati,
    bersabarlah, sungguh kesabaran akan berbuah keindahan bagi hidupmu..
    insyaAllah khair, insyaAllah khair..

    • terimakasih atas pencerahan yah mas🙂
      sungguh malam itu saya begitu rapuh, makanya memposting tulisan ini. Tapi, alhamdulillah sekarang saya udah baikan dan kejadian kemaren mengajarkan saya bahwa ALLAH sayang sama saya, makanya dia menjadikan keadaan saya seperti ini..

      bukankah Allah maha mengetahui apa yang terbaik bagi hambanya?🙂

      sekali lagi terimakasih yah mas🙂

      • ya, Allah mengetahui apa-apa yang tidak kamu ketahui,
        Allah mengetahui apa yang terbaik bagimu, barangkali kamu tidak menyukai sesuatu padahal Allah menjadikan padanya pahala yang banyak….

        taddaburi surat Annisa ayat 19.

Leave a Reply

