Thanks Friday

Horeeeee^_^

{{slideshow}}

 

Selamat sore warga Rumpiers semua🙂

Happy Friday yaahhh..

Bagaimana ekspresi kalian hari ini?

kalau saya??

sama seperti eksprresi yang ditampilkan di atas * tapi tanpa baju tidur pastinya😀. Ya, saya begitu senang hari ini. Dan senang saya berlipat-lipat. Saya senang karena hari ini jum’at, yang berarti dua hari ke depan adalah hari libur😀. Saya senang karena hari ini bunda saya nyampe*info ga penting, abaikan😀. Tapi yang lebih senangnya lagi karena hari ini saya berhasil mengibarkan bendera merah putih berkibar dengan gagahnya di udara.

 

Sebagai salah satu karyawan di instansi pemerintahan, maka di setiap tanggal 17 di setiap bulannya atau di setiap hari-hari besar nasional, saya berhak mengikuti upacara bendera. Setelah sekian lama tidak mengikuti upacara, ada rasa “canggung” yang saya rasakan ketika menjadi petugas pengibar bendera hari ini. Tapi alhamdulillah berkat latihan yang rutin semua kecanggungan itu berhasil sempurna.

 

Upacara hari ini mengingatkan saya kepada sebuah kata bijak yang mengatakan “Jangan tanyakan apa yang telah negara berikan kepadamu, tapi tanyalah apa yang telah kamu berikan kepada negaramu?”. Jujur, saya belum memberikan apa-apa bagi negara, tapi semoga saja kita semua mampu memberikan sumbangsih yang baik bagi negara kita yang tercinta ini.

 

eh udah jam setengah 5, kita pulang yukkk🙂. Selamat sore Rumpierssss. Selamat bermalas-malas di akhir pekan yahhh🙂

akhir pekan mau kemana? kalau saya? * Ga ada yang nanya yah, biarlah😀

Saya mau berkangen-kangen ria dengan bunda saya🙂

 

Leave a Reply

