Aku pergi

pergi

 

Jika dengan kehilanganku, engkau baru bisa merasakan arti hadirku, aku ikhlas. Aku akan pergi, tapi tidak untuk meninggalkanmu sendiri dalam sepi. Ketika kamu sendiri , sepi, engkau tahu harus kemana mencariku.  Ketika dunia tidak sanggup lagi menampung ide-ide gila nan brilianmu, temui aku. Disuatu tempat, di belahan dunia yang dimana hanya ada aku maka disanalah aku berada. Aku ada, selalu ada.

Aku akan pergi seperti daun yang pergi meninggalkan ranting. Selayaknya dedaunan yang berguguran dari ranting, ia pun jatuh lalu pergi menjauhi batang. Padahal jika daun bisa bicara mungkin dia bilang kalau dia masih menyayangi sang ranting, tapi apa daya sang rating pun ternyata tidak menginginkan lagi sang daun untuk berlama-lama tinggal di rantingnya. Pun begitu dengan yang aku rasakan. Aku masih ingin berlama-lama diam dihatimu. Tapi sepertinya tidak demikian dengan yang kau rasakan.

Aku lelah bahkan terlalu lelah terus berdiri di atas satu kaki di hatimu. Aku lelah untuk terus bertahan demi cinta yang entah akan dibawa kemana hubungan cinta ini. Aku lelah dalam berjuang mewujudkan mimpi ini sendiri. Aku lelah membangun romansa indah yang tak kunjung jua kau tahu artinya.

Aku menyerah.

Aku akan pergi. Semoga dengan kepergianku ini engkau lebih bisa memahami hadirku. mungkin benar adanya kata bijak berkata bahwa dengan melepaskan, maka kita akan bisa memahami pentingnya seseorang.

 

 

 

Sekarang aku tersadar,

 cinta yang kutunggu tak kunjung datang,

apalah arti ku menunggu bila kamu tak cinta lagi.

Apalah arti menunggu by Raisa

 

Ps :

* Nyambung kagak nih cerpen yah?? aah sudahlah seperti yang dibilang oleh om langit, yang  penting menulis dulu sajahlah🙂

* sekedar tulisan iseng akibat rapat yang ditunda

 

 

 

 

Leave a Reply

