Rumah hangat itu bernama Ngerumpi

Banner Rumpi

 

Rumah Hangat itu bernama Ngerumpi.

Mungkin kita semua warga disini setuju dengan apa yang saya tuliskan di atas. Yup, inilah Ngerumpi. Rumah yang mempertemukan kita bersama dalam satu atap, yang kemudian menjadikan kita terasa begitu dekat . Rumah ini  begitu hangat, penuh kasih, saling berbagi suka, duka, canda, tawa,  bahkan cinta🙂.  

Disini ngerumpi bukanlah suatu hal yang negative, bukan pula suatu kegiatan yang menjelek-jelekkan orang dan mengumpat orang dari belakang. Tapi disini kita saling berbagi. Berbagi kisah, cerita, dan pengalaman. Bahkan terkadang kita berbagi galau disini🙂

Kita saling berbagi kisah dan cerita melalui tulisan yang kita tulis. Terkadang kita berbagi  kisah-kisah inspiratif yang mampu menginspirasi siapapun pembacanya, berbagi cerita-cerita pendek dan puisi serta fiksi yang begitu menggoda saya agar bisa menulis hal yang serupa, berbagi cerita sedih yang menyayat hati, bahkan  berbagi cerita-cerita lucu yang mampu mengocok perut ketika membacanya. Semua dibalut begitu indah dalam sebuah tulisan. Aah kalian begitu indah * peluk cium warga satu-satu🙂

Dengan mengusung tagline Ngerumpi. Tapi Pakai Hati, tulisan yang diposting disini benar-benar menggunakan hati. Jika diibaratkan pelangi, rumah ini begitu berwarna. Tapi jika untuk melihat pelangi kita harus mengikhlaskan dulu hujan turun ke bumi, maka di ngerumpi ini tidak ada yang harus kita ikhlaskan agar bisa berkomunikasi dengan sesama. Cukup jaringan internet saja yang memadai😀

Dari ngerumpi saya belajar menulis. Yah bisa dibilang ngerumpilah yang memotivasi saya untuk menulis. Berawal dari membaca tulisannya mba aurora dengan judul ini, saya memberanikan diri untuk membuka akun disini dan posting tulisan perdana saya yang ini. Tidak menyangka ternyata tulisan perdana saya itu di rating oleh sesepuh-sesepuh disini. Puncaknya tulisan saya yang ini yang masuk menjadi pilihan moderator dan di rating positif plus dikomen yang nggemesin oleh warga membuat saya semakin bersemangat dan termotivasi untuk menulis dan menulis lagi. *kembali peluk cium momod dan warga satu-satu.

Selain itu, kemampuan menulis warga disini yang begitu hebat dan luar biasa semakin memotivasi saya untuk menulis terus dan terus. Disini saya bertemu dengan penulis-penulis hebat ( pada dasarnya semua penulis yang ada disini hebat-hebat dan selalu saya tunggu tulisannya ). Dimana ketika membaca tulisan mereka seakan mampu menghipnotis pembaca agar bisa menulis seperti mereka. Dan terakhir saya tidak menyangka kalau salah satu komen saya di postingannya mba nunik yang berjudul ini dihargai sebagai komentar terpamor. *Sungguh sesuatu banget🙂

Komentar dan Rating yang saya terima itu saya jadikan sebagai motivasi agar bisa menulis lebih baik lagi di setiap harinya. Oleh karena itu saya ingin mengucapkan terimakasih kepada semua warga yang telah merating dan mengomentari semua tulisan ndak jelas saya🙂

Ohyah ini yang terakhir saya ingin mengucapkan terimakasih kepada para moderator, spesial kepada simbok venus dan mbak silly yang telah membangun rumah ini dan mempertemukan kami semua dalam satu atap, disini.

 

Kepada semua warga yuk kita Ngerumpi. Mari menulis, Mari berbagi, Mari berkasih * eh ;))

 

 

Ps :

*tulisan ini saya posting untuk melengkapi janji saya kepada mba nunik, om syn, dan mas suaminya ina yang pernah bilang pengen bikin tulisan tentang ngerumpi juga ketika hadiah dari mba nunik nyampe🙂

*tulisan ini sebenarnya pengen saya posting bertepatan dengan nyampenya hadiah dari ngerumpi seminggu yang lalu. Tapi karena saya yang bingung bagaimana cara mau upload fotonya, alhasil tulisan ini baru saya posting sekarang🙂.

* Entah sayanya yang gaptek atau gimana, hari ini saya baru bisa memposting tulisan ini🙂.

*eh udah jam 3 lewat, mari kita siap2 untuk pulang🙂.

 

{{slideshow}}

 

 

Leave a Reply

