saya pengen kayak mereka ( Self Motivation )

Tadi malam saya melihat program On The Spot yang ditayangkan di salah satu televisi swasta. Seperti yang kita ketahui, on the spot adalah salah satu program televisi yang mengupas 7 kisah-kisah yang unik, menarik, langka, dan sejenisnya.

Pada program tadi malam program tersebut mengupas kisah tentang 7 orang yang berhati dermawan. diantaranya terdapat Presiden Iran ,Ahmadinejad yang tidak bersedia menerima gajinya sebagai presiden, karena lebih memilih untuk didonasikan untuk kesejahteraan rakyat. Ada Bill Gates, sang penguasa microsoft. Ada tukang becak yang saya lupa siapa namanya, yang semua penghasilannya dari membecak disumbangin untuk orang-orang yang tidak mampu. Ada seorang dermawan dari Inggris atau Amerika yang saya lupa lagi siapa namanya yang menginvestasikan semua uangnya untuk orang miskin dan dia memilih hidup untuk dipinggiran di sebuah kota kecil yang ada di Inggris. Ada lagi seorang perempuan muda yang membantu seorang anak kecil yang mau terjatuh dari lantai tinggi apartemen. Ada juga seorang profesor yang berusia 97 tahun yang menjual koran di perempatan lampu merah, lalu uang tersebut diberikan kepada orang-orang yang tidak mampi. Dan 1 orang lagi yang saya lupa orangnya dan kisahnya.

tontonan tersebut begitu menginspirasi. Sungguh begitu ingin saya seperti mereka, dimana mereka bisa membantu sesama, berguna bagi sesama, dan berbagi dengan sesama. aah alangkah indahnya hidup jika kita bisa berbagi untuk sesama. Bukankah sejatinya hidup akan lebih berarti ketika kita bisa bermanfaat bagi sesama?? .

Tapi sampai saat ini, saya belum bisa berguna dan bermanfaat bagi sesama, aah jangankan ke sesama kepada keluarga saja saya masih belum sempurna mengabdinya😦.

Well, sekarang saya mungkin belum bisa berguna bagi sesama.Tapi InsyaALLAH suatu saat nanti, saya mampu berguna bagi sesama. Itu Janji Saya! *Kepada para pembaca harap ingatkan saya yah ketika saya lupa😀

semoga saja saya dipertemukan sama pendamping yang seide dan sejalan dengan saya, yang mampu mengarahkan saya kepada sesama dan ALLAH swt, sehingga saya bisa mewujudkan impian saya untuk berguna bagi sesama🙂

2 thoughts on “saya pengen kayak mereka ( Self Motivation )

  1. sya doakan..
    ya Allah, bantulah kami menemukan kekurangan kami, dan ketika kami sudah menemukannya, bantulah kami untuk bisa bisa mengatasai kekurangan tersebut.
    ya RAbb, yang tiada memilki kekurangan, sungguh jauh dari kami kesempurnaan, sebab itu jauhkan kami dari perasaaan sombong, hasad dan hasud,
    ya Rabb, pertemukan sahabatku ini dengan seseorang yang hatinya selalu bertaut padamu, bimbinglah dia dan jadikanlah dirinya wanita yang di idam-idamkan syurga..

    • Aminnn, Aminnn Ya Rabbal Alamin..

      Terimakasih atas do’a mu yang indah sahabatku🙂
      teriring juga do’a yang sama untukmu..

      Maaf saya baru bales komennya, karena komennya masuk ke spam dan setelah saya cek baru saya approve..

      terimakasih atas komen yang telah ditinggalkan di lapak saya🙂
      selamat pagi🙂

Leave a Reply

