Yuk berbagi Bahu :)

 

Saya butuh bahumu untuk beberapa menit saja, maukah engkau meminjamkannya ??

saya pernah membaca sebuah cerita yang menceritakan kalau ternyata bagian yang paling penting dalam tubuh adalah bahu. Karena apa? karena bahu dapat menahan kepala seorang teman atau orang yang kita sayangi  ketika mereka menangis.

Aah benar adanya ternyata. Dengan bersandar di bahu seseorang, apalagi seseorang yang kita kasihi ketika sedang bersedih memang terasa begitu hangat, tenang, dan terasa tidak ada beban. Semua masalah yang tadinya terasa begitu berat untuk ditanggung sendiri, terasa begitu lepas karena telah bersandar di bahu mereka dan berbagi masalah dengannya.

Ternyata bagian tubuh pun memberikan pelajaran yang penting untuk tidak menjadi orang yang mementingkan diri sendiri. Tapi juga hendaknya berempati terhadap penderitaan yang dialami oleh orang lain. Orang mungkin saja akan melupakan apa yang kita katakan, apa yang kita lakukan. Tapi, orang tidak akan pernah lupa bagaimana kita membuat mereka berarti. Indahnya hidup bukan karena seberapa banyak orang yang mengenal kita, namun seberapa banyak orang yang bahagia mengenal kita.

Kadang-kadang dalam hidup ini kita pasti menangis. Semoga kita mempunyai banyak kasih sayang dan teman-teman agar kita selalu punya bahu untuk menangis kapan pun kita membutuhkannya. Pun begitu sebaliknya. Semoga kita selalu ada dan mampu memberikan bahu kita untuk orang-orang yang kita sayangi.

Selamat malam warga ngerumpi,:)

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s