Pelajaran indah dari setiap pertemuan

makna hidup dalam setiap pertemuan

 

Kehidupan selalu mempertemukan kita dengan orang-orang baru dalam hidup di setiap harinya. Orang-orang yang memiliki beragam watak dan karakter berbeda-beda yang kesemuanya memberikan makna dan manfaat bagi kita ( dan ini terbukti nyata dengan saya).

 Dari mereka kita bisa mempelajari karakter manusia yang unik-unik untuk dijadikan bekal menjadi  pribadi yang lebih baik lagi di setiap harinya. Dari mereka kita bisa belajar untuk lebih menghargai kehidupan yang kita punya sekarang. Dari mereka kita berterimakasih atas segala “tontonan nyata kehidupan yang indah, keras, dan menantang”. Dan dari mereka juga kita bisa belajar untuk berterimakasih atas segala nikmat dan rezeki yang telah diberikan oleh ALLAH swt.

Terimakasih atas pertemuan indah nan berharga itu. Semoga kita senantiasa dipertemukan oleh orang-orang yang hebat dan menginspirasi di setiap harinya.

 

Tulisan ini saya tulis untuk mengenang indahnya pertemuan-pertemuan yang telah saya temui selama 24 tahun perjalanan saya di bumi. Yah 24 tahun sudah perjalanan saya di bumi ini dan Alhamdulillah saya telah bertemu dengan orang-orang yang begitu hebat, kuat, tegar, dan menginspirasi. Akan terlalu panjang kisah yang akan saya tulis apabila saya menuliskan satu-satu pertemuan itu.

Semua pertemuan itu begitu indah. Termasuk ketika saya bertemu dan kenal dengan seorang penulis (yang tidak saya kenal sama sekali yang awal kenalnya pun dari FB nya teman teman saya) yang mengenalkan saya dunia menulis dan mengajak bergabung di ngerumpi ini, itu juga merupakan suatu pertemuan yang luar biasa.

Dengan mengenal dia, saya mengenal menulis, saya mengenal ngerumpi, dan saya bertemu dengan orang-orang yang begitu menginspirasi disini (Ngerumpi). Kemampuan menulis para penulis disini yang begitu inspiratif, indah, dan keren membuat saya terinspirasi untuk menulis dan mengapresiasikan apa yang saya lihat, saya baca, dan saya dengar melalui sebuah tulisan. Dan ternyata menulis itu sungguh mengasyikan!

Sungguh berada di titik sekarang dimana banyak orang-orang diluar sana yang memiliki hidup yang tidak lebih baik dari saya adalah suatu mukjizat luar biasa yang saya miliki. Terimakasih Ya ALLAH hidup saya begitu indah. Terimakasih karena telah mempertemukan saya dengan orang-orang yang begitu hebat dan luar biasa itu.  Keluarga, sahabat, teman, dan lingkungan terimakasih. Aah,kalian begitu indah!

 

One thought on “Pelajaran indah dari setiap pertemuan

  1. Pingback: Pelajaran indah di setiap pertemuan part 2 | Hidup Banyak Warna

Leave a Reply

