Rasa Ini Punyamu

cinta

Notification ringtone ku berbunyi, bergegas aku membuka handphone untuk mengetahui siapa pengirim pesan. Setelah dilihat ternyata dari kamu.

Aku sudah baca semua tulisan di blogmu, persis seperti yang kamu perintahkan.  Sedikit pertanyaan, untuk siapa semua tulisan yang kamu buat? Semua puisi yang kamu rangkai ? Dan semua syair yang kamu ciptakan?

Aku membaca smsmu sembari tertawa kecil. Senyum tipis mengembang dari bibirku. Tanpa berpikir panjang aku langsung membalas smsmu dengan bahasa sederhana dan berharap semoga kamu mengerti.

Aku bukanlah seseorang yang ekspresif yang bisa mengungkapkan cinta. Yang dengan lantangnya bisa bilang aku cinta kamu, aku sayang kamu, dan aku butuh kamu untuk menghabiskan masa tua bersamaku. Tapi aku harap semua tulisanku bisa mewakilkan semua itu.

Kusentuh tombol sent, lalu terkirimlah pesan itu. Dengan melalui beberapa transmitter sampailah ia kenomor yang hendak dituju.

Selang beberapa detik kemudian notification ringtoneku kembali berbunyi, dan kembali itu dari kamu. Terdiam tanpa kata, tak mampu berbuat apa. Aku tersenyum ahh, kamu memang indah sayang.

Tak perlu diungkapkan, tak perlu diutarakan. Karena sejatinya cinta tidak bicara melalui kata-kata, tapi cukup yakinkan aku bahwa kamu memang layak untukku!

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s