2012 dan 365 hari kedepannya..

welcome 2012

 

 

Alhamdulillah tahun 2011 telah dilewati dengan bahagia. Dengan begitu banyak warna dan pelajaran hidup yang dapat dijadikan bekal untuk hidup lebih baik lagi di 365 hari ke depan. Teruntuk 2011 terimakasih atas warna hidup dan pembelajaran yang begitu berharga. Dan untuk 2012 :

Dear 2012,

Begitu banyak asa dan harapan yang kami gantungkan pada 365 hari ke depannya. Semoga 365 hari ke depan asa dan harapan kami yang hanya berwujud mimpi belaka tersebut mampu menjadi nyata.

Kami sadar tidak mudah memang untuk mewujudkan mimpi itu. Perlu usaha dan kerja keras pastinya dalam mewujudkannya. Meskipun susah tapi kami akan tetap berusaha.  Dan semoga saja 365 hari ke depan ada sejarah yang bisa kami ukir untuk dikenang oleh anak cucu kami nantinya.

Dear 2012,

Semoga di 365 hari ke depan, Bangsa kami menjadi lebih baik lagi. Semoga saja kesejahteraan dan kemakmuran merata dapat dirasakan oleh semua rakyatnya. Para pemimpin kami menjadi lebih amanah akan beban dan tanggung jawab yang diembankan kepadanya. Dan semoga saja ini bukan hanya mimpi belaka bagi kami:(.

Dear 2012,

Jika hidup diibaratkan dengan sebuah lukisan,dimana hidup adalah kanvasnya, maka di 365 hari kemaren begitu banyak warna yang telah kami lukis. Semoga di 365 hari ke depan semakin banyak warna yang melengkapi lukisan kami sehingga menjadi lebih indah.

Dear 2012,

Kata orang  tahun depan adalah tahunnya kiamat. Tapi tidak bagi kami. Kami percaya bahwa kiamat adalah urusannya ALLAH swt, dan tiada satu orangpun yang mampu memprediksi kapan kiamat itu akan terjadi. Karena segala sesuatu terjadi atas kuasaMU, maka kepadaMU jualah kami memohon perlindungan.

 

Singkat kata untuk 365 hari ke depan mari kita bergandengan tangan menjalani tiap detik hari per hari yang akan kami lalui. Semoga 365 hari ke depan kami menjadi pribadi yang lebih baik. Semoga 365 hari ke depan bangsa kami menjadi lebih baik. Semoga 365 hari ke depan kemiskinan tidak merajalela, korupsi berkurang, dan pemimpin menjadi lebih amanah akan tanggung jawab yang diembankan kepadanya. Semoga 365 hari ke depan apa yang kami cita-citakan dapat terwujud. Semoga 365 hari ke depan ada sejarah yang bisa kami tinggalkan. Dan semoga semua itu tidak hanya sebatas mimpi belaka.

 

Gambar dari Google.

 

Ps : selamat tahun baru warga Ngerumpi. Bergabung dengan kalian, dan menjadi salah satu bagian dari warga Ngerumpi adalah berkah yang saya dapat di 2011. Semoga tahun ini kita bisa menjadi seperti apa yang saya tulis di atas. Aminnnn

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s