Thanks Saturday

Thanks Saturday
Sebagai seseorang yang ditunjuk untuk mendampingi pengawas BPK, memaksa saya untuk selalu menemaninya selama dia berada disini ( Bandung). Alhasil, hari ini, hari sabtu dimana semua anak-anak kantor saya pada libur, saya terpaksa kerja menemani mba Win ( Pengawas BPK) dan keluarganya yang nyusul dari Jakarta. Tapi pekerjaan saya hari ini begitu enak. Yakni menemaninya dan keluarganya pergi bermain ke Trans Studio.

Horeeeeeee!

Sebenarnya ini bukanlah pertama kali saya pergi kesana. Ini adalah yang kedua kalinya saya kesana. Tapi baru kali ini saya merasakan “nikmatnya” berada disana dan benar-benar merasakan semua permainannya.
Pada saat kunjungan pertama saya kesana, saya tidak begitu menikmati permainannya. Mungkin karena saya datang tepat di saat peresmian Trans Studio, sehingga Trans Studio begitu padat merayap dipenuhi pengunjung. Setiap mau memulai permainan, selalu diawali dengan antrian panjang yang wow menggila. Sehingga waktu hanya habis di mengantri saja. Alhasil, saya hanya menikmati 3 permainan pada saat itu.

Tapi tidak dengan hari ini. Hari ini, saya melanjutkan beberapa permainan yang belum sempat saya selesaikan pada kunjungan pertama kemaren. vertigo, science center, dunia anak, special effect action, sky pirate, trans car, dan lagi main basah-basahan di jelajah. Semuanya adalah permainan yang saya mainkan hari ini. Hanya satu kata untuk menggambarkan keceriaan saya hari ini : Alhamdulillah. Terima kasih ya ALLAH atas anugerah yang engkau berikan hari ini.

Selain itu yang membuat saya makin ceria adalah ketampanan para pegawai-pegawainya yang sangat menyegarkan mata😀

Meskipun sempat sedih karena batal ke Serang, tapi tak mengapa. Hari ini juga disini begitu indah. Bukankah hidup saya memang selalu indah setiap harinya?😀

Ahh, kalau seperti ini saya mau lembur kerja tiap hari sabtu🙂

Leave a Reply

