Dear Monday

Dear Monday..
Alhamdulillah akhirnya minggu berat kemaren terlewati juga. Saya tidak akan melupakan kejadian-kejadian indah minggu kemaren. Dimana untuk pertama kalinya saya pulang kantor malem terus, makan siang jam setengah 8 malem ( waduhh makan siang aja baru jam segitu, jam berapa makan malamnya🙂 ), dan bergadang bareng teman-teman kantor lainnya.

Dear Monday..
Hari ini adalah hari pertama di awal minggu ini, hari pertama saya memulai aktivitas selama seminggu ke depan. banyak harapan dan pencapaian yang ingin saya wujudkan selama seminggu ini. oleh karena itu, saya ingin membuat perdamaian sama kamu. Be a close friend for me yah!

Banyak yang bilang kalau mereka hate Monday, tapi tidak dengan saya. Saya tidak akan membenci kamu, saya malah ingin bersahabat dengan kamu. Mari kita berjabat tangan dan menghabiskan hari ini bersama-sama dengan indah. 

Ps : hanya untuk penyemangat di awal minggu untuk kelancaran selama seminggu ke depan😀

Leave a Reply

