(Masih) Tentang Kutukan 11

Di tengah kejenuhan karena sindrom akhir tahun, saya mencoba untuk membuka FB. sekedar untuk melihat-lihat ada notification terbaru apa dari teman-teman saya.masuk ke home FB, saya baca di notification ada notification dari om sea tentang kutukan 11. awalnya saya sempat bingung dengan pesannya, sampai2 saya nanya nomor hp nya om sea ke taman-teman rumpi dan nanyain tentang kutukan 11 itu. setelah saya pelajari OWHH ternyata gitu ( dan sekarang masih sedikit bingung sih ), tapi saya akan coba menjawab kutukan dari om sea.

Tentang Indah dalam 11 Kalimat

1. saya itu spesial, unik, dan antik. secara ga ada yang sama kayak saya🙂 (edisi narsis :)) )

2. sayang Bunda ma Nenek

3. Indonesian taste. saya pecinta makanan Indonesia. saya lebih memilih makan pecel tempe terasi ketimbang makan di pizza hut🙂. terserah kalau kalian mau bilang saya ndak gaul😛

4. Pencinta Ikan sangatttt! dan ga akan pernah bosen kalau setiap hari makan ikan.

5. karena saya suka ikan, maka saya kurang menyukai ayam, daging, dan sejenisnya. tapi jika tidak ada lauk lain lagi di rumah maka saya akan memakannya. selain itu minuman saya adalah air putih yg ga dingin. dan kata teman2 saya gaya hidup saya yg seperti itu sehat. tapi mereka salah! saya berpenyakitan. saya darah tinggi. dan jangan tanya kenapa, karena sayapun ga tahu kenapa sampai bisa menderita darah tinggi???

6. Seseorang yang berusaha untuk memaknai setiap perjalanan hidup yang dia temui.

7. nonton film dan dengerin musik adalah cara saya menghindari kejenuhan

8. kata teman2 saya anaknya asyik, rame, ramah, de el el. yah intinya mah paket lengkaplah🙂

9. Hobi baca, tapi tidak bisa memanfaatkan waktu kosong untuk baca😦

10. berusaha untuk mewujudkan mimpi-mimpi yang ingin dibangunnya. semoga saja calon suami saya nanti mampu mendukung impian saya🙂

11. memimpikan seorang imam yang mampu mengarahkan saya ke jalanNYA. jalan lurus yang telah diridhoi dan diberkahiNYA. mau menerima kelebihan dan kekurangan saya serta latar belakang keluarga saya yang unik.

dan selanjutnya saya akan jawab pertanyaannya om sea.

1. Nama tempat yang pengen banget kamu kunjungi ? Pantai Raja Ampat. seperti yg saya bilang di atas,saya begitu menyukai indonesian taste, dan Raja Ampat begitu menggoda saya agar bisa kesana. sejak diperkenalkan dengan Raja ampat saya langsung jatuh cinta dan begitu besar hasrat saya untuk kesana.

2. Mengerjakan pekerjaan yang sulit atau yang mudah terlebih dahulu? yang mudah dulu. karena saya tidak ingin menghabiskan waktu saya di satu pertanyaan sulit saja, dan untuk meminimalisir waktu juga.

3. LDR. Gimana meresponnya secara positif ?dengan LDR pas ketemuan kangennya terasa banget. rindunya dapet. punya banyak waktu untuk diri sendiri.

4. Nama Band atau selera musik yang paling digemari ? ga punya band favorit, sejauh ini menyukai semua jenis musik. asalkan nyaman di kuping saya tuk didengar, yah bakalan saya dengar. even itu dinyanyikan oleh group band melayu atau boyband😀

5. Salary besar dengan pressure tinggi atau kenyamanan kerja dengan salary cukup, berikut alasan ?pada dasarnya segala sesuatu itu didapat “balance”. kalau pengen gaji gede, maka dituntut jam kerja yang lebih dan pressurenya pasti tinggi pula. begitu pun sebaliknya. tapi kalau disuruh milih, saya lebih memilih kenyamanan kerja dengan gaji yang cukup. percuma juga gaji gede, tapi saya dibuat stres ma kerjaan dan berdampak pada kesehatan. bagaimana saya bisa menikmati hidup kalau seperti itu🙂

6. Bagaimana sih menghindari pengaruh buruk dari orang yang lebih tua namun tidak menentang ?ga usah ditiru pengaruh buruknya.

7. Perlu gak sih pacaran sebelum menikah ?mmm..mungkin bukan pacaran, tapi penjajakan aja untuk mengenal calon pasangan lebih baik lagi. bukankah kita harus benar-benar memastikan kalau laki-laki yang kita pilih itu memang tepat untuk menjadi imam kita?? dan saya pikir tidak butuh waktu yg lama untuk mengenalnya.

8. Jejaring social yang paling disuka ? Facebook

9. Apa yang membuat kamu begitu gemar menulis ? karena dengan menulis maka saya bisa mengekspresikan apa yang saya lihat, saya baca, saya dengar, dan saya rasakan.

10. Beribadah dengan bersabar atau beribadah dengan bersyukur, berikut alasan ? beribadah dengan bersyukur. karena ketika bersyukur maka ALLAH akan senantiasi menghiasi hari-hari kita dengan kebahagiaan.

11. Sedikit deskripsi mengenai sosok seorang Ibu ? tidak ada satu katapun yang bisa mewakilkan untuk mendeskripsikan begitu HEBAT dan SEMPURNANYA ibu saya. dia bisa menjadi Bapak, dia kuat, dia tegar, dia hebat, dia SEMPURNA!!

pertanyaan untuk korban kutukan selanjutnya :

1. Apa makna hidup bagi kamu?
2. bagaimana cara kamu menghadapi teman seruangan yang suka ngisengin kamu?
3. Apa film favorit yang pernah kamu tonton?
4. apa yang membuat kamu bisa kembali tersenyum dalam hidup?
5. Warna apa yang paling kamu sukai? mengapa ?
6. apa makna usia bagi kamu?
7. buku/majalah apa yang paling sering dibaca ?
8. darimana kalian mendapatkan inspirasi untuk menulis?
9. apa salah satu resolusi kamu di tahun 2012?
10. apa definisi jomblo buat kamu?
11. pilih makanan Indonesia atau makanan luar negeri?? alasannya ??

dan inilah mereka-mereka yang berhak menerima kutukan saya.
1. Teguh Puja
2. Angki Purwanti
3. Arian Silencer
4. Intan Rasyid
5. Om Sea
6. Nilam Ramadhani
7. Ria Soraya
8. Angger Wiji
9. Rama Diandri
10. a Zaenal
11. Sapu Lidi

Enjoy with this curse :))

One thought on “(Masih) Tentang Kutukan 11

  1. Pingback: Kutukan (Lagi) | Kura Kura Hitam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s