Thanks god today is friday:)

thanks god today is friday!

kalimat tersebut hampir selalu saya ucapkan ketika jumat itu tiba.

entah kenapa saya paling suka hari jumat. karena apa? karena hari jumat itu adalah hari terakhir kerja, karena 2 hari setelahnya yakni sabtu, minggu saya bisa menikmati liburan singkat saya. sebenarnya 2 hari kurang cukup bagi saya untuk beristirahat sejenak dari rutinitas sehari-hari, but saya mensyukurinya. Alhamdulillah, dapet libur dua hari:)

pun begitu tuk sore hari ini. jam kantor dah menunjukan jam O4.16 pm dan 14 menit lagi time to go home🙂

now time to Close your jobs!
turn off your computer!
say gudbay to office!
and then enjoy your weekend..

Happy great weekend :))

Leave a Reply

