jodoh : anak pejabat vs anak tukang kangkung

Sepanjang hari ini pemberitaan TV diwarnai oleh persiapan pernikahan anak nomer wahid di negeri ini.  yah pernikahan antara Ibas (Edi Baskoro) yang merupakan anak Presiden kita, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono dengan Aliya Rajasa, anak Menteri Perekonomian Kabinet Indonesia Bersatu jilid II.

Terlepas dari ada “sesuatu” atau tidak di balik pernikahan mereka, saya ucapkan selamat atas pernikahannya semoga menjadi keluarga SAMARA. Aminnn…

Ada sesuatu yang menggelitik saya dari pernikahan mereka. Ibas (Edi Baskoro) yang notabenenya merupakan anak Presiden mendapatkan jodoh seorang Alya Rajasa yang merupakan anak MenkoPerekonomian. Perpaduan yang bagus:)

Saya jadi teringat kata orang tua kalau jodoh itu tidak akan jauh-jauh dari lingkungan kita.

“anak pejabat jodohnya anak pejabat juga, anak tukang kangkung jodohnya yah anak tukang kangkung juga”

apa??

Hohohohohoho:(

Kalau memang benar demikian enak banget yang jadi anak pejabat. Nah gimana dengan saya yang cuman anak tukang kangkung ini ??:D

 

Notes : hanya sekedar celotehan malam saja

Pada dasarnya saya percaya kalau ALLAH akan memberikan jodoh yang terbaik bagi setiap hambanya. Pun begitu tuk saya. Walaupun saya harus berjodoh dengan tukang kangkung, tidak menutup kemungkinan kalau saya bisa menjadi “pejabat”  kangkung🙂

Malem Rumpiers🙂

 

Leave a Reply

