Happy Wedding Mba :)

Dear sahabatku,
Besok engkau akan menjalani kehidupan barumu dan melengkapi predikatmu sebagai seorang istri. Itu artiny esok engkau sah menjadi istri dari seseorang yang benar-benar kau sayangi dan siap mengayuh perahu rumah tangga mu dengan dia sebagai nahkodanya.

Ahh, ada sedikit ke”iri”an yang wo rasakan terhadap suamimu karena telah mengambilmu dariku😦. mulai besok kita ga kan bisa tidur bareng lagi sembari bercerita mengenai hari-hari kita, ga kan masak nasi goreng bersama lagi, dan nyiapin sarapan ayah.

Mba, besok engkau akan menikah (Dan seperti yang kita tebak, akhirnya memang mba kan yang duluan menikah :D), ga banyak yang bisa wo berikan selain doa tulus semoga pernikahanmu berjalan lancar, dan menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah, dan Warohmah langggeng sampe kakek nenek. Aminnnnnn.

Maafkan wo yang ga bisa menghadiri upacara pernikahanmu dikarenakan situasi dan waktunya yang tidak mendukunG :((

Untukmu yang esok akan menjalani hari bahagiamu,
Terima kasih mba. Terima kasih atas semua kebaikan dan kehangatan yang mba dan keluarga berikan kepada wo selama ini. Wo ga kan lupa dan selalu ingat kalau mba lah orang yang pertama. Pertama ngajak wo naik pesawat, pertama ngajak wo ke semarang dan Yogya, pertama nginep di hotel bintang 5, pertama nonton bioskop, dan juga mengajarkan pertama kali pacaran😀 yah meskipun endingnya tidak berakhir dengan begitu indah, setidaknya dari kisah itu saya bisa belajar untuk tidak mudah percaya dengan lelaki seperti dia!🙂

Terima kasih atas surprise party yang selalu kau buat di tiap ultah wo, bahkan saat sedang KKN di desa pun sempat-sempatnya mba dan temen-temen bikin kejutan. Btw, itu kuenya beli dimana yah??

Terima kasih telah membantu wo dalam penyusunan skripsi. Selalu menemani wo bimbingan ke rumah bu widi malam hari, dan terima kasih juga karena mba mau mendengarkan tangisan wo ketika wo ga lulus dalam salah satu ujian kompre. Haahaa, sepertinya kecengengan wo ga pernah berubah mba😀

Untukmu yang esok sah menjadi Nyonya Soni🙂
Wo ga tahu kapan kita bisa kembali mengulang peristiwa-peristiwa indah yang pernah kita lalui itu mba ( dan sepertinya itu ga akan pernah bisa terjadi lagi😦 ) mengingat mba yang telah sah menjadi istri dang Soni, dan wo disini, di sebuah kota (yang dulu mungkin hanya ada dalam impian) berjuang untuk sesuatu yang lebih bermanfaat bagi sesama.

Dan pada akhirnya ga banyak yang bisa wo tulis, selain kicauan di atas.

Sekali lagi Terima Kasih! Selamat atas pernikahannya dan semoga menjadi keluarga yang SAMARA.
Aminn..

Big hugs and a lot of kisses for you and dang sista! :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s