Dibawah Pohon Rindang

Tahukah engkau, aku sangat suka duduk di bawah pohon..

Entah mengapa aku merasa selalu ada energy positif yang aku temukan ketika berada disana..

Disana aku bisa merasakan sejuknya udara kota yang sekarang sudah tidak sesejuk dulu.

Disana aku bisa kembali merasakan suasana pedesaan yang telah lama aku tinggalkan.

Disana dibawah tiupan angin yang segar aku mendapatkan berbagai inspirasi yang ingin aku lakukan.

Bahkan aku sempat berpikir untuk menjadi pohon. Dimana ia selalu berdiri tegak, kokoh dan tahan terhadap angin badai yang berusaha untuk menumbangkannya.

Ahh,

Andai aku bisa’L

 

Leave a Reply

